Juhrowiyah,S.Pd,M.Pd

Guru Paud Terpadu Al Munawaroh Kepala RA Al Munawaroh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Puding Spesial Edamame

Puding Spesial Edamame

Puding Spesial Edamame

Edamame itu makanan yang penuh gizi, serat tinggi dan jenis makanan sehat yang harus kita konsumsi. Mau bikin Puding Spesial Edamame atau Puding Sehat, berbahan dasar Edamame di mana Edamame tersebut adalah Produk Unggulan Mitratani 27.

Kalau ke Jember pasti jumpa Edamame, karena Jenis tanah dan cuaca nya sangat cocok untuk ditananami Edamame.Membuat puding sangatlah mudah , hanya dengan Agar agar atau nutrijel dan gula sudah jadi.

Agar puding terasa maknyus rasanya, cara membuatnya sesuaikan dengan takaran agar agar atau nutrijel, untuk airnya di ganti dengan susu sesuai selera. Tapi kalau saya lebih suka memakai susu Edamame yg di buat sendiri dengan cara kita blender Edamame yang sudah di kasih air lalu di saring. Nah jadilah susu edamame, tapi jangan lupa di masak dulu. Yuk bikin Puding Spesial Edamame, rasanya manyusss....

Salam Literasi✌️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post