Juhrowiyah,S.Pd,M.Pd

Guru Paud Terpadu Al Munawaroh Kepala RA Al Munawaroh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Taman Baru di Bedugul

Taman Baru di Bedugul

Taman Baru di Bedugul

Setiap pulang dari Denpasar pasti ke Singaraja jenguk saudara sepupu di sana. Lewat jalur Kintamani, dan pasti mampir di Bedugul. Sebenarnya sich biasa saja karena sudah beberapa kali kesana, tapi Bali iru Cipta Seni luar biasa.

Kalau orang bilang, Bedugul ya begitulah ..tempatnya sejuk dan pemandangannya indah. Tapi aku selalu mencermati ada apa yang baru di Taman Badugul ini. Ternyata benar, ada bangunan piramida , dan yang membuat tertarik ada Taman baru di dalamnya yaitu Kolam ikan yg cantik dan ikannya menggemaskan.

Masuk ke Taman kolam ikan harus bayar lagi 1 ribu dan setiap wisatawan yg bayar tiket akan dapat 1 mangkok makanan ikan. Kebetulan aku dan saudaraku berempat masuk semua, kita kasih makan ikan yang jenisnya ikan KOI semua. Seru sekali perjalanan kali ini ke Pulau Dewata.

Pemandangan yang luar biasa indah,cantik membuat otak benar di refresh. Gak rugi pokoknya mampir ke Bedugul. "Hati senang walaupun tak punya uang oohhh",....ingat syair lagunya koes plus...haha. Apapun itu syukuri,nikmati pasti bahagia.

Salam Literasi✌️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan dan pemandangannya, jadi pengen ikut berkunjung. Semoga sehat selalu bunda Juhrowiyah

03 Aug
Balas

Trm kasih..salam sehat selalu juga bunda ..

05 Aug



search

New Post