Khatijah, S.Pd

Khatijah adalah guru mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMPN 1 Tapen Bondowoso Jawa Timur. Menulis adalah hal yang menjadi hoby. Kegiatan menulis yang pal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senja di Heha Sky View

Senja di Heha Sky View

Senja di Heha Sky View

Oleh: Khatijah

Anda berwisata ke Yogyakarta? Belum lengkap kalau belum ke HEHA SKY VIEW. Destinasi ini terletak di Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berbeda dengan Heha Ocean View yang berada di Girikerto, Kecamatan Panggang yang berlatar belakang pemandangan Laut Selatan yang eksotis. Heha Sky View menyuguhkan pemandangan Kota Jogja yang cantik. Dari ketinggian ini kita bisa menyaksikan, Kota Yogyakarta yang sungguh menawan. Hamparan gedung dan bangunan lain tampak

seperti kotak-kotak kecil sangat memesona. Hamparan sawah menghijau nun jauh di bawah laksana permadani tergerai indah sangat menyejukkan mata.

Balon udara bertuliskan "Heha Sky View" menjadi ikon tempat wisata ini. Semua pengunjung bergantian untuk berswafoto mengabadikan kenangan indah.

Berkunjung ke Heha Sky View pada senja hari lebih asyik karena bisa menyaksikan matahari tenggelam. Selain, udaranya lebih dingin, warna-warna jingganya sangat memukau menambah keeksotisan tempat ini. Banyak tempat-tempat lain untuk berselfie ria dengan orang-orang tersayang.

Karcis masuk ke tempat ini pun sangat terjangkau. Letaknya yang tidak jauh dari jalan raya Jogja-Wonosari, memudahkan para pengemudi untuk memasuki lokasi ini.

Yogyakarta, 10 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget tulisannya! Nitip jejak ya kak, mampir ke blogku yuk Website JogjaKita. Ngajakin juga nih kalo ada orang jogja boleh banget buat download aplikasi ojek online asli Jogja namanya JogjaKita

29 Sep
Balas

Terima kasih, siap..

30 May



search

New Post