Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dibibir Pantai

Dibibir Pantai

H 172

Dibibir Pantai

Menikmati suasa pantai dipagi hari. Angin spoi menusuk jiwa, menambah segarnya nafas ini. Sambil bermain pasir dibibir pantai. Mengenang masa kecil membuat rumah pasir.

Menyaksikan gulungan ombak saling berkejaran. Semakin siang semakin kencang. Indahnya deburan ombak membuat hati berbunga. Hampir 4 bulan tak mengujungi pantai serasa sempit . Hari ini alhamdulillah bisa menikmati pemandangan hamparan air laut dan riuh suara ombak. Menjadi tambah segar bagai bunga layu setelah disiram segar kembali.

Teirknya mentari tak mengalahkan semangatku untuk belama-lama dduduk dibibir pantai. Juga berfoto ria bagai ABG tak ingat usia. Syukur alhamdulillah ya Allah atas nikmatmu.

Anyar, 31 Juli 202

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bunda, gpp g ingat usia Bunda, yang penting happy. Salam literasi, sehat dan sukses selalu.

31 Jul
Balas

Terima kasih bun. Salam literasi juga.

31 Jul

Keren Bunda, gpp g ingat usia Bunda, yang penting happy. Salam literasi, sehat dan sukses selalu.

31 Jul
Balas

Terima kasih.

31 Jul

Terima kasih admin.

31 Jul
Balas



search

New Post