Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kiprahku

Kiprahku

H 169

Kiprahku

Kegiatan peringatan Hari Besar Islam yang di helat para pemuda yang ada di kampungku semakin marak. Terbukti dari sekian kampung memberikan proposal kepada tokoh yang dianggap bisa membantu dan memberikan sedikit dana untuk kegiatan itu.

Mereka mengumpulkan dana untuk PHBI(1 Muharam) dan juga untuk memberikan bantuan kepada anak sekolah yang membutuhkan. Seperti alat sekolah yaitu: buku tulis, pensil, tas dan lainnya.

Alhamdulillah, warga masyarakat antusias. Mereka mendukung kegiatan itu dengan memberikan bantuan sesuai kemampuan. Namun bantuan kepada anak sekolah tetap masih dari Dompet Pendidikan Duafa. Kini kebutuhan yang diperlukan sudah terkumpul. Dan barang itu hari ini mulai paking. Yang pembagiannya akan dilakukan besok hari jumat. Dalam kegiatan PHBI (1 Muharam) di lapangan depan SD Gerem 1.

Cilegon, 28 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

28 Jul
Balas

Terima kasih pak De. Salam literasi jug.

28 Jul

Subhanallah. Mantap bun

29 Jul
Balas

Keren bgt giatnya bunda. Smga membawa keberkahan bg semuanya. Amin

28 Jul
Balas

Terima kasih supportnya.

28 Jul



search

New Post