Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pemanis Meja

Pemanis Meja

H 165 

Pemanis meja

Bagi pemcinta bunga rasanya gatal kalau melihat bunga bermekaran. Ingin rasanya memetik dan menciumnya. Itulah aku. Setiap hari berteman bunga. Rasanya hampa tanpa bunga. Setiap hari harus bersentuhan dengan bunga apa pun nama bunganya. Yang penting bisa ku cium. 

Bunga yang ku sentuh tambah segar. Ibuku mengatakan bunga juga mahluk hidup yang membutuhkan sentuhan dan belaian. Sejak itulah aku selalu mengajaknya bicara sambil mencium bunganya. Bahkan bukan hanya itu tanaman lain pun aku ajak bicara. 

Bunga yang bermekaran membuat mata jadi segar hati pun senang. Ingin selalu memetiknya. Namun hari ini tak perlu memetiknya. Karena hari ini ada bunga bekas tapi masih segar. Ya,  bunga dari pelaminan bekas tapi masih bisa di manfaatkan. Untuk kujadikan pemanis meja pemanja mata. Ku ambil bunga itu lalu kutata dalam toples bekas. Dengan merangkainya ala tanganku jadilah seperti yang  ku pajang di sudut ruangan dan meja teras. 

 

Baity, 24 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senangnya bisa merangkai bunga sendiri

26 Jul
Balas



search

New Post