Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Menikamati Masa Purna

Selamat Menikamati Masa Purna

H 174

Selamat Menikamati Masa Purna

Hari ini KKM N 2 kota Cilegon mengadakan pertemuan dengan bu haji Titim Fatimah (Kasi Penma). Yang bulan ini sudah bebas tugas sebagai ASN. Masa purna telah tiba dengan lancar. Beliu sosok ibu yang ku kagumi. Yang merangkul semua koleganya. Membimbingnya tanpa pamrih.

Melaksanakan tugas dengan baik. Mengarahkan kami semua sesuai tupoksinya. Menjadikan suasana nyaman dalam melaksanakan tugas. Beliu selalu siap memberi arahan kepada bawahannya. Saling mengingatkan jika ada yang kurang sesuai. Itulah keseharian kami selama bersama bertugas.

Kini beliau sudah purna, kenangan indah selalu ku kenang. Hanya doa yang bisa membersamainya. Semoga beliau sehat dan menjalani hari penuh berkah. Selamat menikmati masa purna bersama keluarga tercinta.

Cilegon, 2 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang menarik bun.

04 Aug
Balas

Selamat untuk yang purnabakti, semua awal pasti ada akhirnya, Ulasannya menarik, Sukses Bu Maemunah

02 Aug
Balas

Terima kasih hadirnya. Salam sukses juga.

02 Aug



search

New Post