Martha siringoringo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembelajaran Kosa kata ( Vocabulary) dengan cepat mengerti (menghapal)

Pembelajaran Kosa kata ( Vocabulary) dengan cepat mengerti (menghapal)

Pembelajaran Bahasa inggris melalui kosa kata ( Vocabulary) terkadang menyulitkan. Hal ini disebabkan banyaknya kata kata yang harus dimengerti atau dihapal, bahkan memiliki lebih dari 45000 buah kosa kata.

Tanpa menguasai atau menghapalnya, tidak akan mampu :

1. Membicara ( Speaking)

2. Mendengar ( Listening)

3. Membaca ( Reading)

4. Menulis ( Writing)

Kosa kata bahasa Inggris atau vocabulary merupakan adalah dasar yang harus kita akan mengalami kesulitan untuk bisa fasih atau fluent Ketika menggunakan bahasa tersebut ( inggris) jika memiliki pengetahuan yang minim tentang kosakata bahasa Inggris.

Bahkan minimnya pengetahuan kosa kata bisa saja terjadi pada seorang ahli tata bahasa atau grammar sekalipun. Untuk menghindari hal tersebut, penting dan wajib untuk memperkaya perbendaharaan kosakata bagi kamu yang akan atau sedang belajar bahasa Inggris.

Speaking dan listening menjadi dua hal penting dalam membantu proses percakapan yang disebut daily conversation. Disamping itu, kita perlu memperkaya kosa kata bahasa Inggris untuk memudahkan kamu dalam menulis konten, menonton film bahasa Inggris, atau membaca novel bahasa Inggris, dan bercerita dalam Bahasa inggris dan mengikuti lomba lomba Bahasa Inggris.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post