Martin, M.Pd

Kepala SMA Negeri 1 Gunung Talang, Kab. Solok Sumatera Barat. Lahir di Selayo tanggal 30 September 1972. Pendidikan SD 2 Selayo, SMPN 1 Kubung 1988, SMAN 1 Kota...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gerakan Seribu Bendera Bersama Gubernur Sumbar di SMAN 1 Gunung Talang

Gerakan Seribu Bendera Bersama Gubernur Sumbar di SMAN 1 Gunung Talang

(#Tantangan MG 220 hari ke-935 Jilid 2 Tahun 2022#)

Gerakan membagikan seribu bendera bersama Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi, SP kepada warga SMAN 1 Gunung Talang dan masyarakat yang melintasi jalan raya di depan sekolah pada hari Senin (08/08/2022). Gerakan ini bertujuan untuk menyemangati masyarakat agar segera bangkit dari wabah pandemi yang telah menimpa dunia internasional selama dua tahun.

Sesuai dengan tema HUTRI ke 77 tahun 2022 "Pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat", H. Mahyeldi mengharapkan semua warga masyarakat dan keluarga besar SMAN 1 Gunung Talang segera bangkit. Acara bagi-bagi bendera merah putih dengan berbagai ukuran ini juga dihadiri Kacabdin Wilayah 3, Israr A, S.Pd, Polsek Talang, Wali Nagari Cupak, Fatmi Bahar, Majelis Guru dan lebih seribu siswa SMAN 1 Gunung Talang.

Bendera dibagikan kepada masyarakat pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi jalan raya dan sebagian langsung dipasang pada kendaraan mereka. Acara diakhiri dengan testimoni pengucapan selamat HUTRI ke 77 bersama Gubernur Sumbar di depan sekolah. G one TV SMAN 1 Gunung Talang langsung meliput agenda penting ini.

.

Solok, 8 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post