Maryati

Alhamdulillah dari tahun 1994 saya masih menjadi guru di MAN 1 kota Cilegon hingga sekarang. Dimulai dari hobi membaca saya belajar menulis. Menulis yang paling...

Selengkapnya
Navigasi Web
Absen yang Hilang

Absen yang Hilang

Day 197

Hari ini terjadi kehebohan di kelas XII MIPA 1. Kelas ini dikenal sebagai kelas yang paling eboh, siswa dan siswinya ramai dan kompak. Tidak hanya itu, hampir semua guru mata pelajaran memujinya. Kelas ini hidup dengan menggunakan model pembelajaran apa pun. Bahkan metode ceramah pun, siswa tetap berani bertanya.

Kali ini, sebut saja Pak Eki guru matematika mereka menanyakan absen kelas. Sontak siswa mulai ramai, mereka baru sadar absen raib entah kemana. Danu, ketua kelas memberitahu bahwa absen kelas hilang sejak tiga hari yang lalu. Pak Eki yang biasa memangik siswanya satu per satu kali ini tidak dia lakukan. Pembelajaran pun akhirnya selesai, tugas matematika pun dibawa ke ruang guru untuk dikoreksi.

Sebelum jam kbm di madrasah berakhir, Pak Eki masih punya waktu untuk mengoreksi tugas siswa. Saat hendak memasukkan nilai siswa ke dalam daftar nilai, Pak Eki terkejut. Ternyata di dalam tasnya ada absen kelas XII MIPA 1.Tidak hanya itu, agenda kelas XII MIPA 1 pun ada di dalam tasnya. Pantesan tas ini berat, ucap hati Pak Eki sambil senyum senyum sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Minum dulu, Pak Eki. Biar pokuuus Hihi.... Keren, Bun

09 Aug
Balas

Kok bisa ya Pak Eki membawa daftar hadir siswa?Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

08 Aug
Balas

Terima kasih admin

08 Aug
Balas

Hahaha ternyata oh ternyata ada di tasnya pa Eki hiks

08 Aug
Balas

Wakakkk...ternyataaa....

08 Aug
Balas

Ha ha .. ternyata ...ulah siapa itu ya...

08 Aug
Balas



search

New Post