Mesra Jakfar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Indahnya kebersamaan

‌Hp berbunyi tah henti ada apa ini.Apa hp ku rusak . ternyata setelah kulihat ada salah satu grup wasshap yang diikuti sibuk dengan komentar teman teman didalam nya. Ada apa ? Ketika ku baca ada salah satu teman kantor yang terkena penyakit DBD, yang memerlukan darah 10 kantong. Ketika pergi ke PMI darah yang dibutuhkan sedang habis karna golongan darahnya A+ . kemudian kuikuti terus perkembangan komentar yang lain Ada yang mengusulkan ponakan,teman,kakak dan saudara mereka yang jadi pendonor, "Buk fitri ponakan saya ada di sana darahnya A ,dia mau mendonorkan darah ini wa nya namanya Febi yg saya kirim ke group". yang terjadi digrup ini seakan semua ingin berpartisipasi terhadap kesembuhan temannya. Akhirnya dapatlah 7 kantong darah. '"Alhamdulillah .. menurut info sdh 7 kantong dari 10 kantong yang dibutuhkan.. Semoga 3 kantong lagi di peroleh segera.. Mohon update dan jika perlu utus pegawai kita ke RSUD" . begitu kepedulian  kepala Dinas nya, sampai staf berusaha mencari dan mencari ."Mudahan 3 kantong lagi terpenuhi tadi ada 3 orang teman Pak Yudi ingin mendonorkan darah kini sedang proses" Ya Allah begitu manfaatnya nya grup wa yang kita ikuti sekejap saja semua kebutuhan darah terpenuhi Ya Allah Semoga teman kami cepat sehat kembali dan keluarga nya diberikan kesehatan dalam mengupaya kan kesembuhan teman kami ini Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post