Mihrawati, S.Pd.,M.Pd.I

MIHRAWATI S.Pd., M.Pd.I, Lahir di Makassar 21 Sepetember 1971. Ayahanda Abdul RAHIN Pisonai seorang pensiunan guru. Ibunda, Siti Husma, seorang pensiunan guru. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepala Sekolah Utama dan Diutamakan Warganya
Dr Haji Zainuddin,M.Pd, selalu mengupayakan yang terbaik

Kepala Sekolah Utama dan Diutamakan Warganya

Hari ke245.

Bismillahirrahmanirrahim.

Buku karya pertama dan karya kelima telah Aku serahkan kepada bapak Haji Dr. Zainuddin, M.Pd, selalu kepala SMA Negeri 11 Makassar.

Dukungan penuh dari bapak Haji Zainuddin, M.Pd, menjadi bukti bahwa SMA Negeri 11 Makassar, akan selalu mengupayakan hal yang terbaik untuk masa depan sekolah dan peserta didik.

Aku sangat berharap, suatu ketika buku-buku karya Gurusiana dan Nobaper, serta SLSS menjadi koleksi yang tersimpan rapi di almari dan perpustakaan sekolah.

Pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menjadi sebuah motto yang harus bisa diwujudkan.

Semoga dengan kepemimpinan bapak Haji Dr Zainuddin, M.Pd, harapan guru dan siswa menjadi kenyataan. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses bu. Sehat selalu ya

22 Sep
Balas

Bismillahirrahmanirrahim

21 Sep
Balas

Keren. Semoga bisa terwujud buku solo seperti Bunda. Salam sehat dan sukses selalu.

22 Sep
Balas



search

New Post