Mohammad Rahmat

M. ROHMAT Lahir disebuah Dusun yang bernama Sumbergirang Desa Jamberejo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ucapkan Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan--hari ke 88

Ucapkan Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan--hari ke 88

Bulan Ramadhan akan segera datang, Sebagai umat Islam bulan puasa adalah bulan yang sangat istimewa, sehingga kita harus merasa bahagia dengan kedatanganya. Karena dalam sebuah Hadist disebutkan “Barang siapa yang bergembira dengan datangnya bulan Romadhan maka Alloh akan mengharamkan tubuhnya dari api neraka”.

Memang kondisi Bulan Romadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena ditengah mewabahnya Virus Corona, yang membawa pengaruh pada pelaksanaan amalan-amalan yang sangat dianjurkan untuk dilaksanakan seperti Salat Tarawih secara berjamaah, tadarrus bersama di Masjid-masjid, musholla, bisa jadi di beberapa daerah yang sudah kategori Merah/Pandemi, amalan-amalan tersebut dilarang sementara ini.

Semoga wabah yang ada bisa segera hilang. Walaupun kondisi puasa kali akan terasa lebih berat, jangan sampai menghilangkan rasa bahagia kita akan datangnya bulan Ramadhan ini, untuk mengungkapkan kebahagiaan ini marilah kita ucapkan selamat datang untuk menyambut bulan ramadhan. Ini ada beberapa contoh ucapan selamat yang cocok untuk dikirimkan melalui media sosial.

1. Bersihkan Hati, Jernihkan Pikiran dan Sucikan perbuatan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

2. Selamat menjemput Ramadan, teman-teman. Semoga ibadah puasa kita dilancarkan dan keberkahan Ramadan dilimpahkan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

3. Marhaban ya Ramadhan. Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa.

4. Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya bulan yang penuh berkah ini. Agar kelak kita menjadi orang yang benar-benar mendapatkan kemenangan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

5. Barang siapa yang bergembira atas datangnya bulan ramadhan, Allah telah mengharamkan jasadnya disentuh api neraka. Marhaban yaa ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.

6. Barang siapa yang berpuasa Ramadhan penuh keimanan dan mengharap pahala, niscaya akan diberikan ampunan kepadanya atas dosa-dosanya yang telah lalu (HR Bukhari dan Muslim). Selamat menunaikan ibadah puasa.

7. Ramadhan sudah kembali mengunjungi kita. Semoga yang kita lalui dan kerjakan selama setahun, jadikan kebaikan di bulan suci ini. Marhaban yaa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

8. Seiring terbenamnya mentari di akhir sya'ban, tibalah kini bulan ramadhan. Pesan ini sebagai pengganti jabat tangan, untuk memohon maaf atas segala kekhilafan. Marhaban yaa ramadhan.

9. Andai semua harta harta adalah racun, maka zakatlah penwarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka takqa dan tobat obatnya. Jika semua bulan adalah noda, maka ramadhan adalah pembersihnya.

10. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban yaa ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.

11. Sebelum padamnya cahaya, sebelum berakhirnya kehidupan, sebelum tertutupnya pintu taubat. Sebelum datangnya bulan suci ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

12. Bulan suci ramadhan telah tiba, saat yang tepat untuk menyucikan diri dari segala dosa. Mohon dimaafkan segala kesalahan, marhaban ya ramadhan.

13. Matahari berzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya bulan penuh berkah. Selamat datang bulan ramadhan, selamat beribadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

14. Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda. Sebening embun pagi yang dapat menyejuk kalbu. Mari sama-sama kita sucikan hati, besihkan jiwa di bulan suci ini. Marhaban yaa ramadhan, selamat berpuasa.

15. Bicaramu adalah ibadah, tidurmu adalah ibadah. Semua kegiatan kita adalah ibadah jika di awali dengan doa. Semoga kita bisa memperbaiki diri dengan memulainya di bulan suci ini, selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

16. Setiap Bulan adalah bulan yang baik, namun jika ada satu bulan terbaik, maka Sudah pasti bulan itu adalah bulan ramadhan. Di bulan ini, semua pintu maaf terbuka. Mari perbaiki ibadah dan perbanyak kebaikan. Selamat menjalankan ibadah puasa, marhaban yaa ramadhan.

17. Satu tahun berlalu begitu cepat, tanpa terasa ramadhan sudah tiba. Tidak ada kata seindah doa, selamat menjalankan ibadah puasa. Marhaban yaa ramadhan.

18. Marhaban yaa ramadhan. Bulan penuh berkah dan ampunan. Mari kita persiapkan diri dan hati kita. Bersihkan diri untuk niatan yang suci. Mohon maaf lahir dan batin kepada teman dan sahabatku semua. Taqobbalallahu minna waminkum.

19. Makan bubur semangkuk berdua, pagi sahur sorenya buka. Lauk telur enak rasanya, niatnya luhur jalankan puasa. Selamat menunaikan ibadah puasa, marhaban ya ramadhan.

20. Ramadhan sebentar lagi, marilah kita KAWIN.

K: Kurangi dosa.

A: Awali segala perbuatan dengan doa.

W: Waktunya menambah pahala.

I: Ingatlah kita di dunia hanya sementara.

N: Niati diri untuk mencapai surga Allah.

Boleh dikirim ke teman-teman, supaya kita bisa KAWIN rame-rame.

21. "Tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Mohon maaf, marhaban ya Ramadan."

22. "Setitik tinta jadi noda, salah setitik jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba, mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadan, sambutlah dengan senyuman yang penuh ikhlas."

23."Jika semua harta adalah racun maka zakat adalah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa maka takwa dan tobat adalah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda maka Ramadan adalah pemutihnya. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."

24.Tiada kemenangan tanpa zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Mohon maaf, Marhaban ya Ramadan."

25. “Ramadan adalah pembuktian cinta pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda. Ketundukan adalah cinta, kebajikan adalah cinta, derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. Kita telah bersama dalam ukhuwah. Semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula. Amin. Maaf untuk semua kesalahan."

26. Fajar Ramadhan segera menghampiri dunia

selembar sutra menghapus noda,

sebening embun penyejuk kalbu,

sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H.

Semoga amal kita diterima di sisi Alllah SWT. Amiiin…"

27. Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Ramadhan 1441 H”

28. Ada raksasa beli pulsa

Ga kerasa dah mau puasa

Burung kakatua nemplok di jendela

Jangan lupa perbanyak pahala

Ada pepaya dimakan jerapah

Maafin aku ya kalo punya salah

Selamat Ramadhan!”

29. Marhaban ya Ramadan

Pucuk selasih bertunas menjulang

Dahannya patah, tolong betulkan.

Puasa Ramadan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan

Selamat menunaikan ibadah puasa."

30. "Matahari berzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.

Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.

Selamat datang Ramadan, selamat beribadah puasa.

Mohon maaf lahir dan batin."

Disarikan dari : hype.grid.id

Bojonegoro, 22-04-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post