MUCHAMMAD QOLBIR ROHMAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cara Mengembalikan Language Bar (Tantangan Gurusiana Hari Ke-2)

Kita sering menjumpai menu language Bar tidak bisa tampil meskipun sudah disetting pada menu religion and language tetap tidak muncul. Berikut ini cara mengembalikan Language Bar pada Teks bar sebagai berikut :

Klik Start —> ketik “regedit” —> enter. Setelah itu akan muncul tampilan pada Registry Editor. Kemudian cari folder Run dengan urutan mengklik HKEY_LOCAL_MACHINE —> SOFTWARE —> Microsoft —> Windows —> CurrentVersion —> Run. Kemudian klik kanan pada folder Run —> New —> String Value maka akan muncul tulisan New Value #1. Kemudian Klik kanan pada tulisan New Value #1 —> Modify —> Ketik “C:\Windows\system32\ctfmon.exe” pada value datanya (lengkap dengan tanda petiknya). Langkah terakhir yaitu klik OK kemudian restart laptop anda. Sebelumnya jangan sampai lupa, setting pada language bar harus Floating on Dekstop atau Docked in the taskbar tidak boleh yang hidden. Langkah setting language bar adalah klik menu Control Panel —> Clock, Language, and Region —> Change display language —> Change keyboards —> Language Bar. Kemudian check list seperti gambar berikut

Demikian semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post