Mursalim Nawawi, S. Pd. M.Pd

Mursalim Nawawi. S.Pd., M.Pd di lahirkan di Sidenreng Rappang 05 Oktober 1976, Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada UPT SMA PPM RAHMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
KADO TERINDAH BUAT PRESIDEN (T618, T223)
Ini adalah kado terbaik di HUT RI

KADO TERINDAH BUAT PRESIDEN (T618, T223)

Benar kata pepatah, perjuangan tak akan membohongi hasil, Siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan mendapatkan apa yang diinginkannya.

Hal itu terbukti semalam di stadion Manguwoharjo Sleman, riuh dan kegembiraan terlihat dari pemain, pelatih, official dan supporter timnas. Mereka nampak larut dalam kemeriahan penyerahan tropy kejuaran sepak bola AFF U-16.

Iqbal cs, yang tergabung dalam timnas Garuda muda, mampu memperlihatkan permainan spartan, dan menekuk tim tangguh Vietnam dalam laga final AFF U-16 dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang itu di cetak oleh Kafiatur, di tambahan menit babak pertama. Gol ini mampu di pertahankan hingga menit akhir peluit babak kedua di tiup oleh wasit.

Ini adalah trophy terindah, setelah 2018 Indonesia mampu mempersembahkan trophy ini untuk kali pertama. Itu artinya selama kejuaraan AFF U-16 di gelar Indonesia sudah 2 kali mengoleksi trophy ini.

"Ini hadiah terindah bagi bangsa ini, apalagi menjelang peringatan HUT RI ke 77, dan bagi pemain jangan sombong dan euforia berlebihan, ini adalah kesyukuran kita bersama mampu mempersembahkan trophy bagi seluruh warga Indonesia" Kata coach Bima Sakti.

Piala ini akan kita bawa ke Presiden sebagai hadiah teristimewa di HUT RI. sehingga bisa menjadi penyemangat bagi atlit olahraga lain untuk terus berprestasi bagi bangsa dan negara.

Semoga kado indah ini bisa di pertahankan pada even selanjutnya, dan buat merah putih bisa berkibar, serta garuda yang bisa terbang di angkasa mempersembahkan prestasi tertinggi di bidang-bidang olahraga.

Selamat atas prestasinya, #MNBGC

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kerennya timnas Garuda. Ulasan ini pun keren. Selamat Bapak.

14 Aug
Balas

Alhamdulillah...semoga timnas garuda muda terus bertahan dan membawa kemenangan.

13 Aug
Balas

Penulisan kata "atlet" yang tepat ya Pak.

15 Aug
Balas

Penulisan kata "atlet" yang tepat ya Pak.

15 Aug
Balas

Alhamdulillah...semoga tetap berjaya..

15 Aug
Balas

Mantap .artikel kolom semi reportase. Salut

15 Aug
Balas

Alhamdulillah timnas Garuda muda berhasil membawa kemenangan. Semoga diikuti oleh timnas yang senior

13 Aug
Balas



search

New Post