Mursalim Nawawi, S. Pd. M.Pd

Mursalim Nawawi. S.Pd., M.Pd di lahirkan di Sidenreng Rappang 05 Oktober 1976, Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada UPT SMA PPM RAHMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEMARAK NEGERI KU 'CERIA DI HARI MERDEKA' (T614, T219)
Semua terlihat bersemangat dengan datangnya bulan Agustus tahun ini.

SEMARAK NEGERI KU 'CERIA DI HARI MERDEKA' (T614, T219)

Datangnya bulan Agustus menjadi bulan yang dinantikan oleh warga Indonesia, karena di bulan ini, proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dikumandangkan pada tanggal 17 Agustus 1945, 77 tahun silam. 

Rasa bahagia tentunya dirasakan oleh generasi era sekarang, karena mereka tak perlu lagi berjuang melawan penjajah dan merebut kemerdekaan seperti pejuang- pejuang di tahun 1945. 

Kini generasi jaman now hanya mampu merasakan dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan dan profesi, sehingga perayaan hari ulang tahun negeri ini nampak semarak. 

Yah pesta rakyat betul-betul nampak dengan datangnya bulan Agustus ini yang biasa di kenal dengan kegiatan Agustusan, apakah itu dalam. Bentuk pertandingan, perlombaan maupun permainan turut mewarnai keramaian Agustusan. 

Mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten kota, kecamatan hingga desa dan kelurahan merancang kegiatan pertandingan, perlombaan maupun permainan demi kemeriahan acara 17-san. 

Keramaian awal yang bisa kita lihat adalah ramainya bendera merah putih dan umbul-umbul bernuansa merah putih mulai berkibar mulai dari kantor dan instansi pemerintah, gedung swasta hingga desa dan kelurahan mulai nampak menghiasi angkasa yang menandakan bangsa kita punya acara besar, yakni memperingati 17 Agustus. 

Persiapan lain yang bisa terlihat mulai dari pembuatan panggung kemerdekaan, dan persiapan pengisi acara dimalam lomba. Mereka mulai nampak sibuk berlatih sebelum tampil untuk menyemarakkan hari bersejarah bagi bangsa ini. 

 

Bersambung, -

 

Salam Merdeka, #MNGBC

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post