Mursyidah SAg

Mursyidah, S.Ag. Lahir di Kepala Hilalang 19 Juni 1968. Menempuh jenjang pendidikan dasar (SD) di Kepala Hilalang tamat tahun 1981. Melanjutkan ke MTsN Kepala H...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jejak Sepatu Tanpa Langkah
Ilustrasi diambil dari Google

Jejak Sepatu Tanpa Langkah

Hari menulis ke-164 (950)

#TantanganGurusiana

.

Jejak Sepatu Tanpa Langkah

(Pentigraf)

Oleh: Mursyidah

.

Lagi-lagi hujan deras turun sore ini. Padahal jam dinasku belum berakhir, masih tersisa seperempat jam lagi. Aku tidak memungkiri kalau hujan adalah rahmat dari Allah yang pantas disyukuri. Cuma karena kondisi kesehatanku sedang tidak baik-baik saja, makanya ada rasa waswas.

Di bawah jok motor, memang selalu kusiapkan jas hujan. Namun karena perjalanan yang kutempuh lumayan jauh, baju anti air itu tidak sanggup melindungi seluruh bagian tubuhku. Ujung-ujungnya juga basah. Belum lagi sepatu dan tas yang mesti dilindungi, cukup merepotkanku untuk menerabas hujan yang belum menunjukkan tanda-tanda akan reda.

Kulepas sepatu kesayanganku, lalu kutaruh di dalam tas punggungku. Karena tergesa-gesa, aku lupa membungkus sepatu itu dengan kantong plastik. Akibatnya, sepatu tersebut meninggalkan jejaknya di buku pelajaran yang sama-sama berada di dalam tas. "Ini jejak sepatu tanpa lagkah ya, Bunda," ledek sulungku ketika menemukan 'persembunyianku'.

Pincuran Tujuah, 21092022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siip... Keren bunda.. Barokalloh

21 Sep
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih atas apresiasinya, Bu. Barakallahu fik.

22 Sep



search

New Post