MUSTAMIN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Abi dan Ummiku
(Sumber gambar: m.facebook.com) Tantangan menulis gurusiana hari ke -89

Abi dan Ummiku

Namaku Alif. Aku sekarang duduk di kelas 7 di sebuah pondok pesantren yang letaknya sangat jauh dari tempat tinggalku. Pesantren Imam Syafi'i begitu orang menyebutnya. Sudah sebulan aku berpisah dengan orang tuaku. Masuk Pesantren adalah kemauanku sendiri. Karena Aku tidak menyukai kalau terlalu banyak pelajaran di sekolah. Jadi Abi dan Ummiku mencarikan sekolah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhanku. Sejak duduk di bangku TK Abiku sangat rajin mengontrol kegiatanku. Ia ingin anaknya menjadi anak yang shaleh, rajin shalat dan patuh kepada orang tua. Sehingga sejak kecil Abi dan Ummi selalu mencarikan tempat pendidikan Islami buatku. Aku sadar, semua keinginanku dipenuhi. Apapun yang saya minta, mereka berusaha mengabulkannya. meskipun kadang sikapku sering membuat mereka jengkel dan marah.

Abi dan Ummiku sangat sayang kepadaku. Karena itulah aku ingin membahagiakannya dengan menjadi seorang penghafal Al - Qur'an, semoga keduanya selalu diberikan kesehatan dan dilimpahkan rahmat dan taufiq dari Allah SWT sehingga mereka selamat di dunia dan lebih - lebih di akhirat kelak. Mereka sudah terlalu banyak berkorban untukku. Sebagai anak yang ingin berbakti, Aku memiliki cita - cita untuk memasangkan mahkota di kepalanya. Dan memudahkan keduanya memasuki surganya Allah SWT, bersama dengan orang - orang shaleh.

Targetku sekarang menjadi penghafal Al - Qur'an dan belajar ilmu agama sebagai bekal masa depanku dan keluarga besarku. Kerja keras Abi dan ummiku tidak akan kusia - siakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post