Mutamimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lalapan Daun Singkong

Lalapan Daun Singkong

Tagur 156/8

Oleh : Mutamimah, S.Pd

Menu lalapan bagi masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi. Bahkan menu lalapan khususnya daun singkong, sangat digemari masyarakat, karena mudah didapat dan harganya juga relatif murah. Daun Singkong sendiri berkhasiat meningkatkan imunitas tubuh. Terutama sekarang kita sedang mengalami perubahan musim, dan membutuhkan asupan gizi yang seimbang.

Nah, bagi pecinta menu lalapan apabila jalan-jalan ke kota Jember jangan lupa mampir ke warung ML. Warung ML menyediakan berbagai aneka olahan ikan seperti lele goreng, udang, nila, wader,. ayam goreng, Ayam bakar serta tempe dan tahu penyet. Ciri khas warubg ML adalah sayurnya selaku menggunakan daun singkong muda yang telah direbus hingga lunak atau empuk. Kebetulan lokasi warung ML dekat dengan MTs N 1 Jember. Sehingga ketika jan pulang sekolah kira kira pukul 14 30 WIB saya seringkali mampir untuk beli lalapan tersebut. Setiap saya pesan tidak pernah di makan di tempat karena untuk satu keluarga. Kebetulan satu keluarga sangat cocok karena rasanya alhamdulilah mantap. Harga murah rasa meriah.

Jember, 25 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah karya yang luar biasa, lanjutkan Barokallah Bu Mutmainah

24 Jul
Balas

Terima kasih Pak Syaikhu. Sukses selalu untuk Bapak Syaikhu

25 Jul
Balas



search

New Post