Nanih Solihat

Nama: Nanih Solihat TTL: Karawang, 29 Juni 1972 Institusi: MIN 5 JAKARTA Alamat: jln. Bendungan Melayu RT 006/05 No. 32 Kel.Tugu Selatan. Kecamatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAKDIR

TAKDIR

TAKDIR

Karya: Nanih Solihat

Persiapan untuk memperingati tahun baru hijriah dan santunan anak yatim telah selesai. Tenda telah berdiri. Panggung pun telah dipasang. Susunan acara pun telah siap.

Senja telah berganti malam. Gelap pun kian kelam. Malam yang dingin, bertambah dingin saat hujan mencurahkan tangisannya. Kami berharap hujan berhenti. Menyapa matahari agar bersinar. Namun langit begitu setia menumpahkan rasa ke bumi. Memberi kesejukan pagi.

Ungu telah mewarnai tenda dan sekelilingnya. Hujan tak lagi bersahabat. Dia terus mencurahkan rinainya. Giat muharam pun beralih. Membiarkan tenda kesepian dalam dingin. Lorong- lorong menjadi hangat. Warna ungu dari anak- anak soleh dan solehah memberikan kehangatan. Terpal sebagai alas yang telah dipasang di tenda pun dipindahkan. Dengan kerjasama stakeholder MIN 5 Jakarta pekerjaan cepat selesai. Acara pun tak ada yang dicansel. Semua tercaver rapih. Kita hanya bisa berencana, tetap ketetapan ada ditangan-Nya.

Rencana kegiatan di lapangan, namun karena hujan hingga beralih ke teras dan lorong. Alhamdulillah, walau begitu, kami tetap semangat. Pasukan ungu pun begitu gembira. Mereka tetap semangat mengikuti acara demi acara sampai selesai.

Kami menjalankan takdirNya dengan ikhlas.

Madrasahku, 5 Agustus 2022

#H 215

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah...luar biasa

05 Aug
Balas

Mantab

18 Aug
Balas

Mantap...tak surut oleh hujan yang turun. Semangat dan terus berkarya.

05 Aug
Balas



search

New Post