Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Mengajar di SDN Duri Utara 02 Petang, Jakarta Barat. Mencoba belajar menulis dari hati....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat Terbaik (52)

Sahabat Terbaik (52)

Saat makan siang, Pak Haris menelpon seseorang. Dari perbincangan yang terdengar, Pak Haris meminta orang tersebut untuk datang merenovasi rumah lalu dia menyebutkan alamat rumah Asep. Ternyata Pak Haris benar-benar membuktikan perkataannya.

Usai makan siang, Bu Marni beranjak menuju kamar melati tapi Nina belum ada. Bu Mirna terlihat tegang karena ingin segera bertemu Nina.

"Nina belum ada di kamarnya." Bu Marni menghampiri Bu Yasmin yang berjalan ke arahnya.

"Sabar Bu, mungkin Nina memang belum dibawa ke sini. Biar saya tanya ke perawat." Ujar Bu Yasmin.

Bu Yasmin lalu menemui seorang petugas yang ada di meja informasi.

"Maaf Pak, pasien atas nama Nina apakah sudah dibawa ke kamar inap?" Tanya Bu Yasmin.

"Sebentar ya Bu, saya check dahulu." Jawab petugas sambil menelpon seseorang. "Pasien Nina belum dipindah ke kamar rawat Bu. Mungkin sebentar lagi. Nanti saya beritahu bila akan masuk kamar." Lanjut petugas itu lagi.

,"Baik terimakasih." Bu Yasmin kembali ke depan ruang melati.

Bu Marni sudah tak sabar untuk melihat Nina. Hatinya tak tenang dan terus mondar-mandir di depan kamar inap. Tak lama petugas tadi memberitahu bahwa Nina sedang menuju kamar inap tapi bukan di kamar melati.

"Terus Nina dibawa ke kamar mana?" Tanya Bu Marni tak sabar.

"Nina akan dibawa ke kamar anggrek." Ucap petugas itu. Bu Marni terkejut karena setahunya itu kamar kelas 1. Bagaimana bisa Nina dirawat di kamar itu, dia tak akan mampu membayarnya.

"Maaf Pak, Nina dirawat di kamar melati kalau kamar anggrek saya tak sanggup bayar." Bu Nina berkata dengan nada bingung.

"Saya tak tahu Bu. Ini sudah terdata seperti itu. Nanti ibu tanya saja ke bagian pendaftaran pasien." Jelas petugas tadi.

"Sudah Bu Marni biar Nina dirawat di kamar anggrek. Di sana lebih tenang karena hanya satu pasien saja di kamar. Jadi Nina bisa lebih nyaman dan lekas pulih. Ibu juga bisa lebih banyak beristirahat. Soal biaya jangan dipikirkan. Ini semua bantuan dr Hendy." Ujar Bu Yasmin.

Bu Marni kembali terharu dan menangis dengan semua kemudahan dan kebaikan yang diterimanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren mbak. Penggalannya meninggalkan rasa penasaran para penggemar... hehe.. Lanjuuut. Sukses selalu

29 Jul
Balas

Kebaikan hati Asep dan keluarganya, dibalas Allah dgn bertubi2. Kisah yang keren, Bun

30 Jul
Balas

Alhamdulillah Barokallah, keren karyanya Bu Nanik

30 Jul
Balas

Mantap surantap bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Selamat menikmati libur bersama keluarga tercinta ya bunda. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk berbagi kebaikan.

30 Jul
Balas

Lanjutkan bunda. Selamat tahun baru 1444 Hijriah.

30 Jul
Balas

Cernak yang inspiratif bunda. Luar biasa

30 Jul
Balas

Banyak orang baik pada Nina. Keren Bunda.

30 Jul
Balas

Adapesan moral dibalik cerita, tebar kebaikan dan memberi pertolongan pada orang lain, salam literasi, sehat dan sukses selalu .

30 Jul
Balas

Luar biasa cerita anaknya bunda Nanik. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1444, semoga harapan dan cita-cita dikabulkan di tahun ini

30 Jul
Balas

Suhanallah,kebaikan akan berbuah kebaikan juga. Keren, makin menarik Bu Nanik

29 Jul
Balas

Terasa lebih nyaman ketika banyak hal dilakukan secara manusiawi...sukses bund..lanjut

30 Jul
Balas

Inspiratif,Bu Nanik. Menebar kebaikan dimana saja. Salam sehat dan sukses selalu.

30 Jul
Balas

Cernak yang indah. Sukses selalu sahabat Mari SKSS

30 Jul
Balas

Perjalanan kisah yang menginspirasi. Sukses selalu, Bu Nanik.

29 Jul
Balas

mantap keren cadas... cerita keren menewen, mengedukasi... salam literasi sehat sukses selalu bunda Nanik bersama keluarga tercinta, Selamat Tahun Baru 1444 H

30 Jul
Balas

Cerita yang luar biasa bunda Nanik megajarkan banyak kebaikan. Salam sehat dan bahagia sellau

30 Jul
Balas



search

New Post