Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Bertugas di SDN Tanjung Barat 09, Jakarta Selatan sejak Desember 2023. Sebelumnya pernah mengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sahabat Terbaik (56)

"Bu..Bu Marni kok bengong, pesanan saya mana?" Tegur seorang pembeli yang melihat Bu Marni diam saja, tak kunjung melayani pesanannya.

"Eh ..maaf Mbak Sari...maaf. Tadi pesan nasi uduk dua ya pakai telur dadar?" Tanya Bu Marni dengan gugup.

"Iya Bu. Cepat ya Bu, soalnya suami saya sudah nunggu mau berangkat kerja." Sahut Sari, perempuan yang berwajah cukup manis.

"Iya Mbak, sebentar." Bu Marni segera membuat pesanan perempuan bernama Sari itu. "Ini uduknya Mbak. Dua puluh ribu."

"Terimakasih Bu." Perempuan itu pun membayarnya dan segera berlalu.

Tak sampai dua jam, dagangan Bu Marni sudah habis. Hari ini dia memang memasak tak terlalu banyak. Beberapa orang yang bermaksud membeli merasa kecewa karena kehabisan. Bu Marni berencana besok akan menambah porsi jualannya. Bu Marni pun segera membereskan peralatan dagangnya. Dia akan langsung menyiapkan bahan dagangan untuk siang nanti, aneka sayur matang dan lauknya. Lelah terasa tapi terkalahkan oleh rasa bahagia dan semangat untuk mencari rezeki.

Saat tengah menyiangi sayuran tiba-tiba pintu rumah ada yang mengetuk.

"Assalamualaikum..Bu, Bu Marni." Ucap seseorang dari luar rumah.

Bu Marni menghentikan pekerjaannya. "Itu seperti suara Pak RT ada apa ya?" Bu Marni bangkit dan membuka pintu.

"Waalaikum salam. Oh ..Pak RT. Ada apa ya Pak? Mari silahkan masuk." Ucap Bu Marni.

"Terimakasih. Bu Marni sedang sibuk ya? Maaf kalau mengganggu tapi ada berita yang ingin saya sampaikan." Sahut Pak RT terlihat serius. Selain Pak RT ada Pak Amin juga yang ikut mendampingi.

"Silahkan duduk Pak. Maaf rumah berantakan. Saya sedang menyiapkan masakan untuk jualan siang nanti." Bu Marni terkejut dan bertanya-tanya dalam hati dengan maksud dan tujuan Pak RT dan Pak Amin datang ke rumahnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ada apa ya ?

03 Aug
Balas

Keren menewen kisahnya.. Selalu meninggalkan rasa penasaran kepada para penggemar.. Lanjuuut. Sukses selalu

02 Aug
Balas

Terimakasih sudah diapresiasi. Semoga sehat dan sukses selalu Pak Burhani.

03 Aug

Kabar bahagiakah? Semoga yaaa

03 Aug
Balas

Semoga berita dari Pak Amin dan Pak RT. Aamiin.Salam keren dengan tulisannya.

02 Aug
Balas

Bu Marni melamun ya...hehe.Keren Bunda

03 Aug
Balas

Cernaknya selalu keren menawan. Sukses selalu untuk Ibu

03 Aug
Balas

Rezeki bu Marni dan semoga kedatangan pak RT juga hal yang berita bagus. Lanjutkan kisahnya. Salut

03 Aug
Balas

Semoga ada berita baik dari pak RT ditunggu kelanjutannya bujds

03 Aug
Balas

Wah, Pak Rt bawa berita apa nih, ditunggu lanjutannya Bu Nanik

03 Aug
Balas

Kok Pak RT datang? Ada apa yaa... Lanjut, Bu Nanik. Salam sukses.

03 Aug
Balas

Ada apa ya dg kedatangan pak RT semoga ty Bu Marni segera terjwb dg indah

03 Aug
Balas

Ceritanya kereeen. Pak RT ada perlu apa ya? Gawe penasaran hehehe... Sukses Bunda Nanik. Salam sehat selalu

04 Aug
Balas

Semoga berita baik dari Pak Amin dan Pak RT. Aamiin.Salam literasi,keren dengan tulisannya.

03 Aug
Balas



search

New Post