Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
A L E N A  ( Episode ke 17 )

A L E N A ( Episode ke 17 )

 

Setelah Alena tenang, Ferry segera menghubungi mamah dan mertuanya mengabarkan kalau Alena di rawat di klinik. Sekarang Ferry lebih percaya diri memberi kabar kepada mereka.

Karena kondisi Alena tengah hamil anaknya yang selama dua tahun ini dia nantikan. Rasanya Ferry sudah tidak sabar ingin segera menceritakan kalau istrinya sedang mengandung kepada kedua orangtuanya.

Tidak lama mereka datang dan langsung memeluk Alena mengucapkan selamat atas kehamilan anak pertamanya. Mamah begitu bahagia melihat putrinya Alena sudah hamil. Dia sudah membayangkan rumahnya pasti akan ramai oleh kehadiran cucu pertamanya. 

Sedangkan ibunya Ferry, tidak henti hentinya mengingatkan putranya untuk menjaga kandungan istrinya. Sementara Alena sendiri merasa kondisi tubuhnya tidak begitu nyaman.

Ada rasa sakit di dalam perutnya. Tapi dia berusaha menyembunyikan rasa sakit itu dengan berpura-pura tersenyum dan menampakkan wajah bahagia di depan kedua orangtuanya dan mertuanya.

Setelah puas dan jam jenguk sudah selesai, kedua orangtuanya dan mertuanya pamit pulang, sementara Ferry harus tetap menjaga istrinya selama dirawat di klinik. Malam semakin larut ketika Ferry sedang lelap. Sakit perut Lena semakin menjadi, awalnya Lena ingin menyembunyikan rasa sakitnya.

Tapi karena rasa sakit yang luar biasa akhirnya Lena terpaksa membangunkan suaminya, Ferry terlihat jajap dan panik melihat kondisi istrinya yang meringis kesakitan dan wajahnya terlihat pucat.

Ferry segera keluar kamar dan memanggil perawat. Dengan cekatan beberapa perawat memeriksa kondisi Lena.

Salah satu perawat seperti menghubungi dokter kandungan supaya segera datang ke klinik. Melihat situasi seperti itu Ferry semakin gelisah, apa sebenarnya yang terjadi pada istrinya. Mau menghubungi keluarganya tidak enak karena malam sudah sangat larut.

Akhirnya Ferry memberanikan diri menanyakan tentang kondisi istrinya kepada salah satu perawat yang memeriksa istrinya. 

"Sus, sebetulnya kenapa dengan istri saya, apakah kandungan nya baik baik saja?" Tanya Ferry penuh kecemasan.

"Sabar ya pa, kami sedang menunggu dokter Roland yang akan memeriksa kondisi istri bapak?" Jawab suster dengan wajah yang susah ditebak oleh Ferry.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasian Alea.. ada apa dengan kondisi Alena. Moga baik -baik saja

07 Aug
Balas

Semoga kandungan Alena baik-baik saja. Keren ceritanya. Salam sehat dan bahagia selalu Bunda.

07 Aug
Balas

Semoga kandungan Alena baik-baik saja. Keren ceritanya. Salam sehat dan bahagia selalu Bunda.

07 Aug
Balas

Terima kasih bunda sayang

08 Aug



search

New Post