Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kita PD hari ini.

Kita PD hari ini.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 022

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Suasana pagi ini begitu dingin sehingga menusuk tulang,tapi itu tak kan menghalangiku untuk berangkat sekolah pagi ini.Tepat jam 05.60 wib aku sarapan pagi dengan menu nasi goreng dan ditemani goreng tempe yanf gurih.

Karena tak ingin terlambat aku segera menuju simpang tiga untuk.menanti mobil seperti biasanya,begitu aku milihat mobil Tanjung jaya kewat aku berteriak tunggu pak sopir aku ikut,ternyata teriakankubtak terdengar oleh sopir Tanjun jaya dan segera berlalu.

Aku berharap mobil berikutnya akan bisa aku tumpangi agar aku tidak terlambat datang kesekolah.Berkat kesabaranku mobil keduapun sampai dihadapanku yaitu mobil Jasa.Malindo yang akan membawaku sampai simpang Koto Baru.Tepat jam 07.20 wib aku sampai di madrasah dan siap-siap mengisi absen print pinger dan jam 07.30 wib segera aku menuju kelas 9b untuk PBM pertamaku disini.Sebelum berdo'a beberapa orang siswiku bertanya kita PD hari ini buk ? ya kataku tak ada alasan untuk tidak PD ( Pengembangan Diri ) hari ini karena sudah lama kegiatan ini terhenti kataku pada mereka

Sudut kamarku,22 September 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post