Neti Muliati

Menulis sebagai bagian dari dakwah yang bernilai ibadah dan bermanfaat meski hanya lewat kata-kata tanpa makna...

Selengkapnya
Navigasi Web

BTS

BTS singkatan bermakna macam-macam. Bagi kaum muda langsung membayangkan boyband Korea. BTS yang satu ini berbeda. BTS kepanjangan dari Bubulak Tepi Sawah.

Letaknya di Bubulak dekat Cifor Kota Bogor. Lokasinya cukup strategis dan mudah dijangkau dengan kendaraan umum. Tempat ini menyajikan beragam wisata yang bisa jadi pilihan menarik untuk keluarga.

Fasilitasnya ada foodcort, rumah makan sunda, sawah hijau membentang, aneka permainan untuk anak-anak, hingga fasilitas olahraga basket dan footsal. Yang paling menarik mereka menyediakan rak berisi buku-buku yang bisa dibaca sambil duduk manis.

Tak lupa yang selalu dicek di awal datang adalah mushola dan toliet. Mushola ada di dua tempat, cukup bersih dan nyaman. Toilet juga tersedia di beberapa sudut.

BTS belum lama berdiri, ketika berkunjung masih terlihat beberapa bagian yang sedang dibangun. Untuk mereka yang ingin berlama-lama sangat bisa. Selain belum terlalu ramai, kita juga bisa nikmati pemandangan alam sambil minum kopi. Ah, sungguh nikmat mana yang lagi mau diingkari?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah keren karyanya, lanjutkan berbagi Barokallah Bu Neti Muliati

09 Jul
Balas

Mantap ulasannya keren

09 Jul
Balas



search

New Post