Nurhasanah

Nurhasanah adalah seorang guru di SDN Grogolbeningsari, Kec. Petanahan. Kelahiran Kebumen, 20 Februari 1978. Masa kecil hingga SMA dihabiskan di Tembilahan, Ind...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pantai Silumut

Pantai Silumut

Mendung yang bergelayut di langit tidak menahan langkah ini untuk pergi ke Pantai Silumut, karena kami sudah janjian untuk kopdar alias temu kangen di sana.

Sepanjang perjalanan angin bertiup kencang, dingin terasa menusuk kulit menembuh jaket yang kukenakan. Sepeda motor yang kami kendarai beberapa kali sedikit oleng terkena hembusannya.

Untuk menghindari kencangnya angin, kami memutuskan melewati jalan alternatif melewati perumahan penduduk sehingga tiupan angin tidak begitu kencang. Tidak berapa lama kami pun sampai di Pantai Silumut.

Setelah memarkirkan sepeda motor kami mencari tempat untuk beristirahat. Di Pantai Silumut terdapat banyak gajebo yang terbuat dari bambu, gajebo tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Kami pun mencari gajebo yang tepat untuk berkumpul.

Angin masih bertiup kencang dan langit pun masih mendung, namun ombak tidak begitu besar. Berjalan menyusuri pantai sore ini terasa begitu syahdu. Angin yang bertiup memainkan gamis dan hijab yang kukenakan. Sesekali pasir menerpa pipiku. Sakit.

Sunset sore ini tidak begitu indah namun tetap sangat istimewa. Membawa bahagia di hati kami dalam jalinan persaudaraan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post