Nurul Hidayaty Suhaimi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
 ANBK MTsN 1 Kota Pariaman
Foto:WhatsApp Image

ANBK MTsN 1 Kota Pariaman

#tantangan menulis gurusiana hari ke-445

#tantangan Gurusiana

Alhamdulillah Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) MTsN 1 Kota Pariaman telah selesai dan berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. ANBK berlangsung selama dua hari; yaitu pada hari Rabu dan Kamis, 06 – 07 Oktober 2021 dan dilaksanakan di labor komputer madrasah kami.

Sesuai arahan Kepala Madrasah Ibu Nur Eliwati, S.Pd, semua siswa yang mengikuti ANBK bekerja menjawab soal dengan serius dan tertib. ANBK MTsN 1 Kota Pariaman dimonev langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, Bapak Drs Miswan, M.Pd dan Kasi Pendis, Bapak Syaiful Azmi, S.Ag serta pengawas madrasah Bapak Syaiful Azhar dan Bapak Kadri.

Sebanyak 45 orang siswa kelas VIII yang mengikuti ANBK dipilih secara acak oleh Pemerintah Pusat. Pada hari pertama yang diujikan yaitu Literasi Membaca dan Survei Karakter. Sedangkan Numerasi dan Survey Lingkungan belajar (SLB) diujikan pada hari kedua.

Survey Lingkungan Belajar ini juga diikuti oleh Kepala Madrasah/Kepala Sekolah, dan semua guru yang terdaftar pada Simpatika/Dapodik.

Survey Lingkungan Belajar menghasilkan data tentang iklim keamanan dan iklim kebinekaan di sekolah, serta mengukur kualitas pembelajaran dari perspektif siswa, guru dan Kepala Madrasah/Sekolah. Pada Survey Lingkungan Belajar, kesiapan guru, pegawai dan Kepala Madrasah/Sekolah lebih diuji.

Pariaman, 07 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap sayku hidup madrasahki. Keren. Salam literasi

07 Oct
Balas



search

New Post