Nurul Hidayaty Suhaimi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Sepanjang Hayat
Foto:whatsapp Images

Belajar Sepanjang Hayat

#tantangan menulis gurusiana hari ke-441

#tantangan Gurusiana

Hidup adalah poses di mana kita terus belajar tanpa batas usia, ruang dan waktu. Belajar adalah fitrah kita sebagai manusia. Seperti pada kegiatan yang kami ikuti saat ini, walaupun banyak peserta yang sudah memasuki usia kepala empat atau kepala lima, hal ini tidak mengendorkan semangat peserta.

Sesuai surat undangan Dirjen Pendis yang ditandatangani atas nama Direktur Jenderal Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Bapak Muhammad Zein, sebanyak 19 orang guru Bahasa Inggris MTs dari Provinsi Jambi dan Sumatera Barat (Zona 1 Kelas B) mengikuti Pelatihan Calon Fasda Jenjang MTs Program PKB Guru dan Tendik Madrasah di Grand Basko Hotel Padang secara tatap muka. Kegiatan pelatihan dilaksanakan mulai Sabtu sore, 02 Oktober sampai Rabu, 06 Oktober 2021.

Setiap peserta dan narasumber diwajibkan mengikuti Test Swab Antigen/PCR. Kegiatan pelatihan hari pertama mulai pukul 15.00 diawali dengan Pre test, kemudian dilanjutkankan dengan Overview Program reformasi Madrasah dan Konsep dasar dan Teknis Pelaksanaan PKB oleh Direktorat GTK secara daring.

Sabtu malam, 02 Oktober 2021, pelatihan dibuka secara resmi oleh Dirjen GTK Kemenag RI. Sebelum kegiatan pembukaan, penyampaian materi tentang Toleransi dalam Keberagaman oleh Fasilitator, Bapak Supriyanto dari MTsN Padang Panjang.

Semoga kegiatan pelatihan ini berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia pusat. Aamiin 3x ya Allah

Grand Basko Hotel Padang, 03 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

03 Oct
Balas



search

New Post