Nurul Hidayaty Suhaimi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan, Listrik Mati  dan Desa Kami
Foto:Https://Images.app.goo

Hujan, Listrik Mati dan Desa Kami

#tantangan menulis gurusiana hari ke-447

#tantangan Gurusiana

Dari pagi hujan mengguyur bumi, kadang-kadang lebat dan kadang-kadang gerimis. Hujan merupakan rahmad dari Allah SWT. Turun hujan setelah kemarau membuat tumbuh-tumbuhan yang sudah mulai layu menjadi segar kembali.

Untuk desa kami, hujan yang turun disatu sisi juga menjadi penyebab sedikit ketidak nyamanan. Mengapa? Karena jika hujan turun apalagi jika disertai angin, maka sudah dipastikan arus listrik di desa kami mati. Desa kami merupakan pusat pemerintahan di kecamatan.

Di desa kami, berdiri Kantor Camat, Kantor KAU, Puskesmas, Paud/TK, 2 buah SD, MTsN dan SMA. Sungguh beruntung sekali kami rasanya. Tapi sayang, hujan sedikit saja arus listrik mati dan otomatis sinyal internet hilang. Desa kamipun terletak di dataran rendah. Kadang-kadang menimbulkan sedikit kekecewaan karena di desa sebelah listrik jarang mati.

Semoga suatu saat nanti pejabat yang berkompeten di bidangnya menemukan solusi terbaik untuk ini. Agar kami juga bisa beraktifitas seperti biasa walaupun hujan turun membasahi bumi.

Pariaman, 10 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post