Nurul Hidayaty Suhaimi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Seekor Penyu Nyasar ke MTsN 1 Kota Pariaman
Foto:Https://Images.app.goo

Seekor Penyu Nyasar ke MTsN 1 Kota Pariaman

#tantangan menulis gurusiana hari ke-449

#tantangan Gurusiana

Spesies penyu merupakan hewan herbivora yang dilestarikan atau dikonservasi di Kota Pariaman, tepatnya di desa Wisata Apar. Setelah melewati masa penangkaran di Pusat Penangkaran Penyu di desa wisata Apar, penyu-penyu tersebut dilepaskan ke laut.

Selasa pagi, seekor penyu nyasar ke dalam taman depan kelas 7.3 MTsN 1 Kota Pariaman. Penyu dengan ukuran tubuh sedang, berusaha mencari jalan untuk kembali ke habitatnya di laut yang terletak tidak berapa jauh di belakang madrasah kami. Karena berada di tempat asing, penyu tersebut bergerak dengan sangat lambat.

Walaupun madrasah kami terletak dekat dari pantai, selama ini tidak pernah ada penyu yang nyasar ke madrasah. Beberapa orang teman berinisiatif untuk mengembalikan penyu tersebut ke habitatnya, yaitu ke dalam laut di belakang madrasah. Setiba di pantai, segera penyu tersebut bergerak menuju ke dalam laut.

Semoga habitat penyu yang ada di Kota Pariaman ini tetap terjaga kelestariannya.

Pariaman, 12 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post