Nurul Hidayaty Suhaimi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa MTsN 1 Kota Pariaman  Sudah Divaksin
Foto:Whatssapp Images

Siswa MTsN 1 Kota Pariaman Sudah Divaksin

#tantangan menulis gurusiana hari ke-450

#tantangan Gurusiana

Sehat dimulai dari saya! Saya bisa! Anda bisa! Semuanya bisa!

Kamis, 14 Oktober 2021 merupakan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk siswa MTsN 1 Kota Pariaman. Sebelumnya pada tanggal 04 September 2021 sebanyak 50 orang siswa juga telah divaksin.

Kegiatan vaksinasi covid-19 hari ini melibatkan 3 Puskesmas, yaitu Puskesmas Kota Pariaman, Puskesmas Naras dan Puskesmas Sikapak.

Sebanyak 3 buah ruang kelas dipersiapkan untuk pelaksanaan kegiatan vaksin. Semua guru dilibatkan untuk mendampingi siswa dan ikut serta mengontrol jalannya kegiatan vaksin.

Sebelum divaksin Kepala Madrasah Ibu Nur Eliwati, S.Pd mengingatkan semua siswa untuk sarapan terlebih dahulu. Beliau juga menghimbau agar siswa jangan panik karena vaksin merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari virus corona.

Kegiatan vaksinasi covid-19 di MTsN 1 Kota Pariaman diawasi langsung oleh beberapa orang Polisi yang ditugaskan dari Polda Sumbar, dari Polres Pariaman dan Babinsa.

Sesuai Surat Edaran dari Gubernur Sumatera Barat dan Instruksi Walikota Pariaman bahwa syarat untuk mengadakan Pembelajaran Tatap Muka semua guru dan siswa harus divaksin.

Guru atau siswa yang belum divaksin melaksanakan pembelajaran secara daring atau Belajar dari Rumah.

Semua siswa SMP dan MTs yang sudah berusia 12 (dua belas) tahun divaksinasi agar bisa mengikuti Pembelajaran Tatap Muka.

Kegiatan vaksinasi di MTsN 1 Kota Pariaman akan dilanjutkan kembali pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 karena masih ada 2 kelas lagi yang belum selesai divaksin hari ini.

Walaupun demikian, Alhamdulillah kegiatan vaksinasi covid-19 MTsN 1 Kota Pariaman hari ini berjalan lancar dan sukses.

Pariaman, 14 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post