Nurul Hidayaty Suhaimi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
UKS MTsN 1 Kota Pariaman Gelar Kegiatan Makan Sehat Bersama
Foto:Whatsapp Image

UKS MTsN 1 Kota Pariaman Gelar Kegiatan Makan Sehat Bersama

tantangan menulis gurusiana hari ke-452

#tantangan Gurusiana

Sabtu pagi, 16 Oktober 2021 UKS MTsN 1 Kota Pariaman menggelar kegiatan makan sehat bersama untuk siswa kelas VII shift B. Sebanyak 128 siswa kelas 7 mengikuti kegiatan makan sehat bersama yang diadakan di halaman madrasah. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan Kepala Madrasah Ibu Nur Eliwati, S.Pd.

Makan sehat bersama dilakukan untuk menanamkan kebiasaan makan makanan sehat dikalangan pelajar. Seperti yang sama-sama kita ketahui, anak-anak saat ini lebih menyukai junk food atau makan yang tidak sehat.

Disamping itu kegiatan ini juga memberikan pengetahuan tentang gizi yang baik sehingga menambah wawasan siswa tentang makanan sehat.

Menu yang disediakan pagi ini adalah bubur kacang hijau dan sepotong roti. Dengan melaksanakan kegiatan makan bersama dengan menu yang sama diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan diantara siswa.

Pariaman, 16 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post