Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cinta Bersemi di Tempat KKN

Tantangan menulis 365 jilid 2 hari ke-266 (983)

Cinta Bersemi di Tempat KKN

(Bagian 4)

“Karena sudah membolehkan saya berteduh di pondoknya dan mau berkenalan dengan saya.”

“Sama-sama Bang.”

“Saya pergi dahulu ya.”

“Ya, hati-hati di jalan Bang.”

“Kalau ada waktu main ke basecamp kami yang ada di belakang balai desa, nanti saya kenalkan dengan teman-teman saya.”

“Insya Allah Bang.”

Rama pergi meninggalkan pondok Ranti sambil menuntun motornya yang mogok, karena kehabisan pertalite. Setelah berjalan sekitar 200 meter dan menemukan penjual pertalite eceran, Rama membeli pertalite satu liter, untuk mengisi bahan bakar motornya. Akhirnya, motornya bisa dikendarai lagi untuk menuju ke pasar yang jaraknya sekitar tujuh kilometer lagi.

Sambil mengendarai sepeda motor pinjaman dari temannya, Rama enjoy saja meski badannya basah kuyup, bahkan sering senyum-senyum sendiri bila teringat dengan Ranti, cewek yang baru di kenalnya. Dia jatuh cinta dengan Ranti pada pandangan pertama.

Sebaliknya Ranti juga merasa enjoy sekali di pondoknya, meski hujan turun terus, padahal awalnya sebelum bertemu dengan Rama dia agak jengkel dengan hujan yang turun, karena dianggapnya mengganggu aktivitasnya dalam menyadap getah karet, yang bisa merugikan pendapatan keluarganya.

(Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hujan membawa berkah ini hehe.... Keren, Opa

24 Sep
Balas

Hehehe, makasih Bu. Sukses selalu untuk Ibu

24 Sep

Luar biasa Opa Sunin penuh inspirasi dan mencerahkan

23 Sep
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

23 Sep

Wah, hatinya sama-sama terpaut nih... Lanjut, Opa Sunin. Salamsehat dan sukses selalu.

23 Sep
Balas

Hehehe. Makasih Bu atas kunjungannya. Insya Allah siap lanjut. Salam sehat dan sukses selalu

23 Sep



search

New Post