Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Putri Tidur

Putri Tidur

Mereka tetap masuk meskipun alarm berbunyi dan beberapa penjaga datang mencoba menghalangi niat mereka. Namun tampaknya pemimpin telah mengetahui seluk beluk kediaman sang putri. Pengawalan yang tidak begitu kuat karena sebagian besar sedang berkumpul di gedung pertemuan.

Beberapa waktu kemudian mereka berhasil melumpuhkan para pengawal sang putri. Mereka berhasil masuk dan mengamankan seluruh penghuninya. Pemimpin pasukan masuk memeriksa seluruh ruangan dan di sebuah ruangan yang cukup besar dan ternyata adalah kamar tidur sang putri.

Mereka berhenti kemudian masuk dengan kewaspadaan tinggi. Mereka sudah mengetahui sifat licik sang putri. Makanya mereka harus meningkatkan kewaspadaan terhadapnya. Karena dibalik sikap yang lemah lembut itu tersembunyi kebohongan sekaligus kelicikan. Namun ternyata ruangan tersebut kosong dan sudah ditingkatkan pemiliknya.

Bersambung...

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Adu strategi masih berlanjut. Kereeen

09 Aug
Balas

Terima Kasih bu...

10 Aug

Kisah yang menginspirasi bunda. Luar biasa

09 Aug
Balas

Terima kasih pak

10 Aug

Kagum dengan imajinasi Ibu O. Sukses.

09 Aug
Balas

Aamiin... terima kasih say

10 Aug

Keren ceritanya. Makin seru pastinya. Semoga sehat dan bahagia selalu Bunda.

10 Aug
Balas



search

New Post