Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Putri Tidur

Putri Tidur

Perempuan yang telah melahirkannya itu membuka lemari yang sepintas terlihat biasa saja. Namun saat pintu lemari terbuka dan pakaian yang tergantung di pinggirkan terlihat sebuah dinding berlapis. Beton yang terlihat sangat kokoh. Ibu memberikan kode kepada perawat dan mereka mendorong tempat tidur Alkas ke dalam ruang rahasia di balik lemari.

Alkas hanya bisa pasrah dan menebak-nebak apa yang akan terjadi kepadanya dan siapa yang telah mengepung istana sang putri. Alkas yang saat ini telah berada di dalam ruangan yang dikelilingi kaca mulai panik. Perasaannya tidak enak, mendapati situasi tersebut. Dia dibiarkan sendiri di dalam, sementara selang-selang di tubuhnya masih terhubung pada monitor.

Beberapa saat Alkas masih merasa normal akan tetapi lima belas menit dirinya merasa ada yang berubah. Ruangan tersebut semakin dingin dan pemuda itu mulai kesulitan bernapas. Alkas yang malang terlihat semakin panik, monitor di sampingnya mulai berbunyi tidak stabil dan makin kencang.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

06 Aug
Balas

Salam literasi... terima kasih pak

07 Aug

Aduh duh, apa lagi ini?

06 Aug
Balas

Terima kasih bu...heheh

07 Aug

Cerpen yang keren

06 Aug
Balas

Terima kasih bu

07 Aug

Wah.....

06 Aug
Balas

Yaaa...hahhaha

07 Aug



search

New Post