Purcahyono

Mengajar sejak tahun 2008 di SMAN 1 Pulau Tiga ,Kabupaten Natuna. Dan November 2021 mutasi ke SMKN Nusawungu Cilacap. Berusaha menulis setiap hari karena ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semburat fajar

Semburat fajar

Buku ini merupakan isi dari curahan hati penulis tentang kisah cinta beserta kerinduan di dalamnya, tentang diri sendiri, alam semesta beserta keindahannya serta lingkungan sosial budaya. Tujuan dari buku ini adalah untuk menyampaikan sesuatu yang hendak disampaikan sebagai ungkapan hati penulis agar dapat diambil makna dan hikmah yang ada di dalamnya.

Salah satu judul puisi di dalamnya yaitu “ Tak pernah letih “ mengisahkan tentang keadaan negeri di awal tahun 2021 yang banyak diterpa musibah, mengajak kita sebagai anak bangsa untuk menggalang solidaritas. Ada juga puisi tentang “ Tuga Tani “ puisi yang menggambarkan seorang bocah di bangku sekolah dasar yang harus berjuang diantara dua sisi di kota Jakarta. Lalu ada puisi berjudul “ Rembulan di ujung malam “ puisi yang melukiskan keindahan malam dengan rembulannya yang bercahaya indah.

Buku kumpulan puisi dan sajak ini melukiskan peristiwa-peristiwa yang ada dalam kehidupan. Buku yang tepat untuk semua kalangan dan dapat dijadikan teman untuk mengisi hari-hari senggang.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Semburat fajar
Penerbit
CV. Cipta Media Edukasi
Pengarang
Purcahyono Hari Prasetyo ; editor, Lilik Fatkhu Diniyah
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-290-291-6
Website
www.gurusiana.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.Lanjutkan dengan karya berikuitnya mas.

17 Jun
Balas

Salam sehat dan sukses selalu mas.

22 Jun
Balas

Mantap bukunya, Pak. Semoga sukses!

16 Jun
Balas

keren bukunya

02 Apr
Balas

Alhamdulillah... great, sukses !

18 Jun
Balas



search

New Post