Radinopianto

Alam ini seolah miniatur kehidupan masa depan, yang tak cukup dengan diam atau duduk santai sambil menyeruput kopi, Hidup ini bukan mimpi. Takkan sampai jika ta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Statement
Pinhome.id

Statement

Entahlah setiap kali muncul selalu dengan pernyataan kontroversi yang aduhai. Seperti tak tahu situasi kondisi atau memang baru bangun tidur sehingga kaget dengan keadaan dunia luar yang begitu ramai dengan hiruk pikuk.

Dunia itu luas, tak sesempit caramu berpikir. Dunia itu indah tak sekotor apa yang mengisi ruang kepala. Dunia itu penuh dengan dinamika.

Tak segampang caramu berpikir, tak semudah itu geliatnya. Sudahlah jika tak mampu memberikan solusi, berhentilah dengan statemen yang ujungnya makin memperjelas isi kepalamu ke banyak orang. Isi dunia tak bisa digeneralisir sesederhana mulut yang asal nyablaq. Hidup tak sebercanda itu.

(Rumah Cinta, 19 Maret 2022)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

19 Mar
Balas

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

19 Mar
Balas

Terima kasih pak..salam

19 Mar

Mantul

19 Mar
Balas

Ulasan yang luar biasa

19 Mar
Balas

Terima kasih bu

19 Mar

Mantap Pak ulasanannyaIjin follow ya Pak, jika berkenan follow back Pak

19 Mar
Balas

Sudah saya follow back, terima.kasih

19 Mar



search

New Post