Radinopianto

Alam ini seolah miniatur kehidupan masa depan, yang tak cukup dengan diam atau duduk santai sambil menyeruput kopi, Hidup ini bukan mimpi. Takkan sampai jika ta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Upgrade Skill

Upgrade Skill

Seiring perkembangan ilmu dan teknologi maka tuntutan dari sebuah kebaruan adalah ekspektasi yang tinggi yang cenderung "memaksa," segala ke-profesionalisme-an dengan sangat sempurna.

Siapa pun itu yang tak mau mengikuti perkembangan seiring waktu akan tertinggal di landasan dengan sendirinya, sementara bayang-bayang "merasa," senior, "lebih dulu lahir," dan segala kelebih-duluan eksis seperti menjadi senjata pamungkas, namun sayangnya dengan "ilmu lamanya," acap kali tak mau move on dan menjadikan lupa meng-upgrade skill.

Ujungnya merasa "insecure," dengan kaum muda yang secara kompetensi memiliki ability dan capability.

Halah.....angel.

(Rumah Cinta, 12 Mei 2022)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat jalani habit digital

12 May
Balas

Semangat jalani habit digital

12 May
Balas



search

New Post