Ria Afrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TEKNIK GAMBAR
LATAR BELAKANG

TEKNIK GAMBAR

Penguasaan bahasa Inggris sangat penting bagi siswa saat ini, terutama karena bahasa Inggris diperlukan sebagai sarana untuk mendapatkan pengetahuan. Bahasa Inggris dapat membantu kita membuat perubahan bagi negara dan kehidupan kita. Jika kita cukup peduli dengan sesuatu di sekitar kita, kita dapat menyimpulkan bahwa hampir semua teknologi menggunakan bahasa Inggris. Hal ini disebabkan, kita sebagai orang Indonesia harus mengerti cara mengoperasikan dan memahaminya dan untuk itu kita harus belajar bahasa Inggris. Keberhasilan dalam belajar bahasa Inggris akan tergantung pada motivasi. Dengan kata lain, belajar dan motivasi terikat erat satu sama lain, dan sangat mempengaruhi satu sama lain. Ketika belajar bahasa Inggris, siswa yang berbeda memiliki kesulitan dan masalah yang berbeda. Mereka dapat membuat kesalahan yang berbeda dalam pengucapan bahasa Inggris, tata bahasa dan penggunaan kosa kata. Hal ini akan memberikan pengaruh terhadap motivasi siswa dalam belajar bahasa Inggris. Beberapa siswa merasa bahwa bahasa Inggris sangat sulit untuk dipelajari, tetapi mereka termotivasi untuk belajar dengan giat demi prestasi yang baik. Di sisi lain, beberapa siswa merasa cemas dan bosan dalam belajar. Sehingga, mereka mendapat prestasi rendah dalam bahasa Inggris. Motivasi merupakan faktor yang berpengaruh dalam proses belajar mengajar. Keberhasilan belajar tergantung pada tinggi rendahnya motivasi siswa. Hal tersebut dapat mendorong peserta didik dalam mencapai tujuan pembelajaran. Oleh karena itu, motivasi merupakan kunci keberhasilan dalam proses belajar mengajar. Tanpa adanya motivasi, tujuan belajar sulit untuk dicapai. Dengan adanya motivasi siswa akan antusias dalam proses belajar mengajar sehingga mereka akan terdorong untuk belajar bahasa Inggris dengan baik. Dari pentingnya motivasi dalam belajar, beberapa masalah motivasi dapat ditemukan dalam pembelajaran bahasa Inggris. Motivasi dianggap sebagai elemen penting bersama dengan kapasitas bahasa dalam membentuk keberhasilan dalam belajar bahasa baru di lingkungan kelas. Dengan mengetahui tentang motivasi siswa, guru dapat mengetahui minat siswanya dalam belajar bahasa Inggris. Dengan demikian, mereka dapat meningkatkan pengajaran mereka. Siswa dengan motivasi yang kuat selalu dapat membuat prestasi yang baik sedangkan siswa tanpa motivasi intrinsik sering kali susah dalam belajar bahasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post