rini indah cahyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JANGAN LUPA Tantangan Hari Ke 5 Gurusiana

JANGAN LUPA Tantangan Hari Ke 5 Gurusiana

Manusia di ciptakan Allah adalah paling sempurna. Dalam menjalani kehidupannya pasti membutuhkan bantuan orang lain. Mengapa demikian karena manusia diciptakan oleh Allah agar bisa hidup bersama saling membantu dan melengkapi sehingga tercukupi semua kebutuhannya. Sejak manusia dilahirkan selalu minta bantuan orang lain agar ia bisa bisa hidup dan tumbuh berkembang dengan baik.yang pasti ayah dan bunda adalah orang pertama yang membantu kita dan mendampingi agar anaknya bisa tumbuh dan berkembang sesuai tahapan perkembangannya.

Dalam menjalani kehidupan pasti kita memiliki sahabat dan teman, mereka yang telah membantu , mendorong, mendidik atau memmotivasi agar mampu menjalani kehidupan ini kalau ingat-ingat dan sebutkan nama-nama mereka. Ternyata sahabat kita sangat banyak, jika dkita tulis dalam buku akan penuh dan tidak ada habisnya. Mereka adalah pahlawan-pahlawan yang telah membuat diri kita bisa seperti ini.

Mereka telah memberikan yang terbaik untuk diri kita , tetapi kadang kita lupa bahkan menyia-nyiakan kebaikan mereka. Seakan keberhasilan kita saat ini karena kita yang hebat sendiri tanpa bantuan orang lain. Sudahkah kita berpikir membalas kebaikan mereka ?. namun kadang kita malu mengakui dan mengungkapkannya . Untuk menebus kesalahan itu tidak harus bersujud di bawah kakinya. Tetapi bisa dilakukan dengan cara mendoakan dan memberikan yang terbaik kepada mereka yang sudah berkontribusi kepada kita .

#Rini Indah Cahyani

#Pati, 8 Agustus 2022

#Tantangan Menulis 365 hari Gurusiana

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

08 Aug
Balas

terima kasih bunda

10 Aug



search

New Post