Rismalasari

Penulis bernama lengkap Hj,.Rismalasari,S.Pd.MM yang dilahirkan di Bandung adalah seorang Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 yang saat ini bertugas di SMP Nege...

Selengkapnya
Navigasi Web
Road To TNGP 2022 dan Launching Batik Literasi (227)
koleksi

Road To TNGP 2022 dan Launching Batik Literasi (227)

Road To TNGP 2022 dan Launching Batik Literasi (227)

Oleh Rismalasari

Kegiatan hari minggu tanggal 14 Agustus 2022 jam 09.00 - 12.00 WIB lewat zoom meet MediaGuruTV sangatlah berbeda. Peserta sangat antusias mengikuti webinar MG karena ada informasi tentang road to Temu Nasional Guru Penulis (TNGP) 2022 secara tatap muka di Jakarta Convention center. Setelah dua tahun pendemi TNGP hanya dilakukan secara daring, akhirnya tahun ini bisa melaksanakannya secara luring.

Ada dua bahasan terkait road to TNGP dan sekaligus perkenalan launching Batik literasi. Yang menariknya ada narasumber hebat yang telah mendesign batik literasi. Loh kok ada batik literasi?

Batik literasi adalah batik yang memiliki motif berisi simbol literasi seperti pena, tinta, 365 tantangan menulis gurusiana, buku dll. Filosofi warna dan proses pembuatannya diulas tuntas oleh narasumber.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

15 Aug
Balas

Salam literasi

15 Aug

Keren reportasenya Bu, sukses selalu untuk Ibu

15 Aug
Balas

Terima kasih

15 Aug

Terima kasih

15 Aug

Batik literasi? Kapan bisa segera memakainya ya. Semoga sehat dan sukses selalu buat Ibu Rismalasari

15 Aug
Balas

Terima kasih

16 Aug

Keren, luar biasa. Sukses selalu Bu Rismalasari.

15 Aug
Balas

Terima kasih

15 Aug



search

New Post