Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua Kali Kondangan

Dua Kali Kondangan

Setelah memarkir mobilnya, Paijo langsung menaiki tangga hotel, menuju ke lantai dua. Dia akan menghadiri resepsi pernikahan putri salah seorang taman kantornya. Dengan percaya diri, dia langsung mengisi buku tamu yang ada di loby depan. Kemudian dia memasukkan amplop berisi uang ke dalam kotak di samping meja penerima tamu tersebut.

Setelah itu, dia masuk ke dalam ruang perhelatan. Dia mulai menengok kanan-kiri, namun tak seorang pun yang dia kenali. Hatinya mulai bimbang, jangan-jangan dirinya salah masuk. Saat melihat ke pelaminan, memang benar bahwa pasangan pengantin dan kedua orang tuanya yang dipajang, bukanlah temannya.

Setelah bertanya kepada salah seorang karyawan hotel, dia baru tahu bahwa ternyata ada dua perhelatan. Akhirnya Paijo keluar dari ruangan itu dan berpindah ke tempat yang seharusnya dia datangi. Yang menjadi masalah, dia harus mengeluarkan uang kembali untuk kondangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Pak. Salam literasi

22 Sep
Balas

Tks Pak Dede

23 Sep

Rejeki hihi.... Paijo makan dulu ga di tmpt yang salah? Hehe... Keren, Pak.

24 Sep
Balas

Hehe....

24 Sep

SKSS dibuat santai saja yang penting tugas utama terselesaikan. Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

22 Sep
Balas

Betul, tks Pak Sri

23 Sep

Luar biasa menginspirasi pak Rochadi

22 Sep
Balas

Tks Pak Trianto

23 Sep

Pentigraf yang keren Pak Arif, saat ini memang lagi marak pesta pak

23 Sep
Balas

Aamiin, tks Bu Sofi

23 Sep

He he...banyak yg pernah ngalami spt ini p Rochadi. Lumayan unt pengingat diri sllu bertanya dulu.

23 Sep
Balas

Betul Bu Siska, tks

23 Sep

Keren pentigrafnya . Salam sehat dan sukses selalupak Rochadi

22 Sep
Balas

Tks Bu Siti Aisyah

23 Sep

Hehe... saya pernah begitu, Bapak. Amplop dua kali... Salam sukses selalu.

22 Sep
Balas

Ya Bu, kadang kita ga lihat dulu nama pengantinnya.

23 Sep

mantap keren cadas... pentigraf keren menewen, amplop double juga boleh...salam literasi sehat sukses selalu pak Rochadi Arif Purnawan bersama keluarga tercinta

23 Sep
Balas

Yah, memang sering terjadi. Tks Bu Nanik

23 Sep

Saya juga pernah ngalami untungnya belum kasih amplop. Keren pentigrafnya. Salam sukses selalu Pak.

23 Sep
Balas

Hehe... masih beruntung ya Bu Nanik

23 Sep



search

New Post