Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membeli Rumah Dapat Bonus Haji

Membeli Rumah Dapat Bonus Haji

#tagur2021-405

#tagur2022-221

Kompetisi jual beli property saat ini terbilang ketat. Beragam produk properti, mulai dari pengembang kecil hingga pengembang skala internasional berupaya merebut hati konsumen dengan beriklan di media online dan offline. Bebagai propaganda dilakukan pihak pengembang untuk mempromosikan produk propertinya. Mulai dari lokasi yang setrategis, mudah dijangkau, bebas banjir, dan berbagai tawaran menarik lainnya.

Selain itu pihak pengembang juga memamerkan disain rumah yang artistik dan berbagai fasilitas lainnya. Untuk pengembang tertentu bahkan memberikan bonus perlengkapan rumah tangga seperti: spring bed, lemari es, AC, TV dan lainnya. Bonus yang diberikan ini biasanya menjadi pertimbangan bagi calon pembeli, dari pada mengeluarkan biaya lagi untuk belanja perabotan.

Berbeda dengan Paijo, yang berceritakan bahwa dia membeli rumah dapat bonus haji. Namun setelah lama ditunggu, ternyata Paijo belum juga diberangkatkan ke tanah Suci, sehingga temannya mulai ragu dengan kebenaran ceritanya. Suatu ketika Paijo mengundang beberapa teman pada acara qeqah anaknya. Sebagian dari mereka ada yang ikut naik mobil Paijo. Begitu memasuki pintu gerbang kompleknya, satpam yang berjaga memberi salam, “Assalamualaikum, selamat siang Pak Haji.” Spontan teman-tamannya kaget dan menanyakan kapan Paijo pergi haji. “Ya, sejak beli rumah di sini, saya dapat bonus. Selalu dipanggil Pak Haji oleh mereka.” jawab Paijo, disertai tawa teman-temannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Paijo bisa aja.. hahaha.. Sukses selal

09 Aug
Balas

Hehe.... iya Pak, tks

11 Aug

Ahaha.... Saya juga pernah belanja ke pasar, semua pedagang panggil Bu Haji. Alhamdulillah hihi....

09 Aug
Balas

Iya Bu Erna

11 Aug

Mantap, ceritanya keren

09 Aug
Balas

Tks Bu Rimalasari

11 Aug

Wow ---- amazing. Seandainya bukan sekedar cerita Pak Rochadi ... hehehe

09 Aug
Balas

Hehe... iya Pak Trianto

11 Aug

Waah endingnya kereen Pak. Sukses selalu

10 Aug
Balas

Tks Bu Hany

11 Aug

Pentigraf yang keren Pak Arif

09 Aug
Balas

Tks Bu Sofi

11 Aug

Ha ha..kocak juga. Jadi jika beli rumah di kompleks perumahan bisa pak Haji semua tuh he.he

09 Aug
Balas

Heh... iya Pak Eko

11 Aug

Paijo didoakan berangkat haji, keren kisahnya pak Rochadi Arif Purnawan. Semoga sehat selalu

09 Aug
Balas

Iya Bu Sri Rahayu

11 Aug

Hahaha...Paijo...Paijo...

10 Aug
Balas

Wah langsung jadi pak haji tuh si paijo tanpa ke mekah dan medinah

11 Aug
Balas

Iya Bu Murini

11 Aug

Twistnya mantap.

09 Aug
Balas

Tks Bu Maemunah

11 Aug

Keren twitsnya. Sukses selalu sahabat Mari SKSS

09 Aug
Balas

Tks Pak Sultan

11 Aug

Alhamdulillah, semoga benar dapat kesempatan berhaji Paijo.

09 Aug
Balas

Alhamdulillah, semoga Pak Isak

11 Aug

mantap keren cadas... pentigraf keren menewen, pak haji... salam literasi sehat sukses selalu pak Rochadi Arif Purnawan bersama keluarga tercinta

09 Aug
Balas

Tks Pak Sugiharto

11 Aug

Paijo, ada-ada saja. Menarik kisahnya pak Rochadi, salam sehat dan sukse selalu.

09 Aug
Balas

Tks Bu Libe Mart

11 Aug

Hahaha....keren sekali pak Rochadi. Salam sehat dan sukses

10 Aug
Balas

hehe... tks Pak Sudiwanto

11 Aug

Lucu juga si Paijo, dikirain bonus haji itu pergi haji ke tanah suci ternyata hanya panggilannya doang hehehe .... Salams ehat dan sukses selalu Pak Arif.

09 Aug
Balas

Hehe... Paijo emang suka konyol Bu

11 Aug

Keren ceritanya. Dipanggil haji ternyata bukan naik haji. Semoga sehat dan sukses selalu Pak.

09 Aug
Balas

Aamiin, tks Bu Nanik

11 Aug



search

New Post