Samsudin Simatupang, MPd

Pria berdarah batak yang lahir di kota Palembang pada 13 nopember 1961.Saat ini kegiatan yang dilakukan adalah menulis, traveling, mengikuti kegiata...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur  220  Pertemuan dua saudara di RM SDH Siborong Borong

Tagur 220 Pertemuan dua saudara di RM SDH Siborong Borong

Perjalanan Padangsidempuan ke Medan sungguh indah dan mengasyikkan.Apalagi malam hari melewati Parapat sehingga memandang Danau Toba yang sangat indah. Saat tiba di Siborong Borong kamu berhenti di RM Sipirok Solok Hole ( SDH ) untuk istirahat dan makan bersama.

Tak disangka aku bertemu adik sepupu Rahmat Daulat Simatupang di RM tersebut. Ternyata dia adalah pemilik RM tersebut. Sehingga tak terasa aku bisa bercerita bersamanya dan martarombo tentang silsilah lompatan kami. Akhirnya kami berdua sangat bahagia terbata bertemu di RM ini dalam satu ikatan Pomparanni Ompu Haji Ahmad Simatupang.

Kebahagiaan terasa dalam pertemuan ini, semoga Allah selalu memberkahi kami berdua. Semoga pertemuan ini merupakan pertemuan keluarga yang indah dan menyenangkan. Semoga kami berdua menjadi pertemuan ini sebagai awal kekeluargaan yang baik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post