Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Duka dan Bahagia, Sabtu, 6 Agustus 2022
#TagurH-219 #Gambar google.com

Duka dan Bahagia, Sabtu, 6 Agustus 2022

Hidup ini adalah sementara, apa yang kita miliki tidak akan selamanya, semuanya hanya titipan dari Yang Mahakuasa. Jangan terlalu mencintai, di saat Sang pemilik ingin mengambilnya, semuanya akan pergi dan meninggalkan kita.

Di saat suka menghampiri, bersyukur dengan mengucapkan alhamdulillahirobbilalamin, semoga kita bselalu diberikan nikmat oleh Allah SWT. Di saat duka menghampiri, tetap sabar, ikhlas, menerima semuanya sebagai bentuk ujian kasih sayang Allah SWT kepada hambanya.

Hari ini, suka dan duka menghampiri keluarga besar madrasah, salah seorang ustazah akan baminantu, kebahagiaan tercipta dengan alek gadang yang dilaksanakan. Di saat yang bersamaan, seorang ustazah terbaring di tempat tidur karena sakit yang dialaminya.

Sebagai keluarga besar madrasah, ikut merasakan aap yang dirasakan. Kedua peristiwa akan dihadiri dengan suasana yang pastinya berbeda. Yang satu penuh suka ria mengadakan pesta pernikahan anaknya, sedangkan yang satunya lagi penuh rasa sedih memandang keadaan sahabat yang tergolek lemah

Ya Allah, semuanya sudah menjadi ketetapan-Nya, apa yang dialami semuanya sudah diatur oleh Yang Mahakuasa. Kita menjalani apa yang menjadi takdir Allah. Semoga, yang bahagi selalu dalam keadaan bahagia selalu,. Yang dalam keadaan sakit, tetap sabar, bersyukur kepada-Nya.

Ya Allah, semoga kami selalu termasuk ke dalam golongan orang yang selalu bersyukur kepada-Mu, aamiin yrabb 🤲

**

Sabtu, 6 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat

06 Aug
Balas

Insyaallah,bunda ..mksh atas hadirnya, salam

06 Aug



search

New Post