Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penantian,  Jumat, 23 September 2022
#TagurH-266

Penantian, Jumat, 23 September 2022

Jam 10.20 WIb, dokter bedah yang memeriksa anak bujangpun masuk ke poli. Sambil menunggu panggilan, wajah anak bujang masih ada ketakutan. 

Sambil memberikan ketenangan dengan memeluknya, menenangkan dirinya bahwa kita hanya kontrol biasa, memeriksa bekas operasi kemarin, apakah mulai membaik atau bagaimana.

Nomor antrian, anak bujang masuk dengan sedikit ketakutan. Dokter memeriksa sambil perawat memeriksa bekas operasinya.

Alhamdulillah, mulai membaik, dan diserahkan resep obat untuk diambil di apotek. Antrian panjang di apotek luar biasa. Mendapatkan nomor antrian 84, nomor yang sudah jalan baru 36.

Wah... penantian yang panjang, tetapi semuanya harus dilakukan untuk mengambil obat anak bujang demi kesembuhannya. Bisa dirasakan, rasa bosan, lelah, capek lain sebagainya selama berada di rumah sakit 

Berdoa kepada Allah SWT, semoga yang sakit segera diberikan kesembuhan, aamiin yrabb 🤲

Penantian yang memberikan kebaikan untuk kesembuhan....

Menunggu...

**

Jumat, 23 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ditunggu cerpennya bunda

23 Sep
Balas



search

New Post