Sasra Ermida

Lahir di Muara Panas,Solok. Menyelesaikan pendidikan S1 di UNAND Padang. Guru di MTsN 2 SOLOK SUMBAR ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tiba-tiba Saja, Selasa, 9 Agustus 2022

Hari ini, Andi sudah janjian ke sekolah boncengan dengan motor temannya yang jarak rumahnya lebih kurang dua kilometer. Karena motor yang biasa Andi bawa ke sekolah mau diservis sekalian ganti oli mesin dan oli gardan ya.

Janji sudah bulat, jam setengah tujuh Andi sudah siap di depan rumah. Tiba-tiba, detik-detik kedatangan sahabatnya yang akan menjemput, sakit perut Andi datang menghampiri. Tak tahan, langsung ia ke belakang, ke kamar mandi untuk buang air besar.

Ternyata, tiba-tiba perut melilit, sakitpun datang seketika. Apa yang terjadi? Langsung ayahnya Andi menemui sahabatnya di luar yang sudah menunggu sambil memberitahu kondisi Andi. Tetapi, sahabat memang terbaik, ia ingin pergi ke sekolah bareng Andi, biar ditunggu saja sampai Andi siap di kamar mandi.

Alhamdulillah, akhirnya masalah Andi selesai, dengan minum vitamin dan sari kurma, semoga keadaannya baik-baik saja. Memang, kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi, kita hanya berenana, tetapi Dia-lah yang menentukan segalanya, aamiin yrabb 🤲.

Ya Allah, lindungilah kami semua, jauhilah dari segala marabahaya...

**

Selasa, 9 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post