Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
De Moonlight
dokumen pribadi

De Moonlight

Sofiawati

Tagur 132

Ketika usia tidak lagi muda, ketika begitu banyak pekerjaan yang harus di selesaikan, banyak orang membutuhkan refreshing sekedar rilek dan melepas hobby. Ada yang pergi bersama keluarga ke tempat objek wisata dalam dan luar negeri, ada yang jalan ke pusat perbelanjaan ternama dan ada yang datang ke Kafe untuk sekedar melepaskan hobby bernyanyi.

Kota Pariaman Sumatera Barat tempat yang bisa bapak ibu kunjungi , sebuah kafe yang representatif dengan lokasi yang strategis di pusat kota, pilihan menu yang beragam, rasa yang enak dan suasana yang nyaman. Apalagi bagi para ibu-ibu sosialita yang ingin berfoto dengan lokasi yang menyenangkan, menambah nilai plus kafe ini.

Program dari kafe ini setiap Jumat malam ada acara 80 Club De Moonlight, sebuah acara musik dengan orgen tunggal, dimana para pengunjung boleh menyanyikan lagu - lagu pop kesukaannya dari sejak tahun 80 an hingga saat ini. Foto dan video bernyanyi nanti akan diposting disini dan akan ditandai. Dilengkapi dengan media sosial media facebook " 80 Club De Moonlight Pariaman". Bagi yang ingin menikmati dan melihat suasana kafe ini silahkan minta bergabung , nanti admin akan menerima. Acara ini banyak dihadiri oleh mereka yang usia 40 tahun keatas, tetapi tidak menutup kemungkinan yang muda juga hadir.

Selain itu juga ada program band untuk anak muda setiap malam Minggu dan malam Senin. Saat ini acara lebih banyak dihadiri oleh generasi muda dan pasangan kekasih yang ingin menikmati suasana malam minggu atau libur kerja.

Aku dan suami hadir setiap Jumat malam , karena memang aku dan suami merupakan tim dari Kafe De Moonlight. Bagi bapak ibu yang jalan ke Kota Pariaman, Kota Tabuik silahkan singgah disini dan abadikan momen bahagia bersama keluarga disini. Semoga bapak ibu selalu sehat afiat dan sukses selalu bersama keluarga tercinta.

Pariaman, 2 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulilah bisa menikmati libur ya bunda. Pakde rencana liburan di Bali gagal total karena ada mutasi KS. Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

02 Jul
Balas

Selamat ya Pakde jadi kepala sekolah yang baru

03 Jul

Rekreasi bersama penuh keseruan yang jadi kenangan ya bun

02 Jul
Balas

Benar bunda

03 Jul

Wauw...keren bgt itu. Mau dong diajak ke sana bunda. Slm sht sllu

02 Jul
Balas

Ayuk bunda ke Kota Pariaman

03 Jul

Ulasannya menarik, sukses Bu Sofi

02 Jul
Balas

Makasih Pak Arif

03 Jul

Wow...tempat relaksasi yang romantis, Bu Sofi. Asyiik tempatnya. Salam sehat dan sukses selalu.

02 Jul
Balas

Iya asyik bersama keluarga tercinta Bu Cicik

03 Jul

Alhamdulillh ikut seneng bunda.. rekreasi bersama yg seru asik n menyenangkn

03 Jul
Balas

Makasih bunda

03 Jul

Selamat menikmati hari pakansi dan berwisata. keren abis. sehat selalu bunda Sofiawati

02 Jul
Balas

Makasih Pak Abu

03 Jul

waah,, keren bunda Eva, semoga suatu hari kelak bisa ke sana. Salam sehat dan bahagia selalu bunda

02 Jul
Balas

Makasih bunda

03 Jul



search

New Post