Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lensa Olahraga
dokumen pribadi

Lensa Olahraga

Sofiawati

Tagur 16

Minggu pagi, 11 September Senam Bahagia kedatangan tamu dari TVRI Padang dalam rangka meliput kegiatan SBP. Jam 6.30 mereka telah hadir di Pantai Gondoriah dan terlihat siap-siap untuk meliput kegiatan senam. Mereka merekam kegiatan selama senam, kemudian dilanjutkan dengan wawancara.

Yang di wawancara pada kegiatan ini yang juga hadir Bapak Walikota Pariaman, DR. H. Genius Umar, S.Sos. M.Si, Penasehat Senam Bahagia Pariaman Ibu DR. dr. Lucyanel Arlym, MARS. Aku mewakili ketua SBP Ibu Yalinda Karan. M.Kep yang kebetulan berhalangan dan memberikan wewenang untuk diwawancarai kepadaku. Selain itu juga diwawancara salah satu dari anggota Senam Bahagia Pariaman yaitu Maharani yang setiap minggunya selalu hadir.

Yang menarik kenapa SBP yang dipilih oleh TVRI Padang untuk diwawancarai adalah bahwa Kegiatan SBP ini tidak hanya kegiatan senam, tetapi juga memiliki aksi sosial berupa berbagi beras, bantuan motor, berbagi mukena sajadah, peduli sarjana, peduli gempa Pasaman, berbagi takjil di bulan Ramadhan dan berbagi jersey keren SBP.

Bapak walikota menyampaikan dukungan dan apresiasinya terhadap antusiasme masyarakat Kota Pariaman yang ingin sehat. Begitupun penasehat SBP menyampaikan agar senam ini selalu diminati hendaknya diiringi dengan instruktur yang selalu berinovasi dalam gerakan sehingga anggota senam tidak jenuh.

Semua warga masyarakat yang ikut senam sangat bahagia sekali dengan kedatangan orang nomor satu di Kota Pariaman ini, mereka bisa foto bersama dan bahkan ada yang minta foto berdua saja dengan bapak walikota dan penasehat SBP.

Semoga senam ini makin dicintai oleh anggotanya, makin berkembang program sosial yang dapat membantu masyarakat dan makin bertambah jumlah yang ikut senam. Semakin banyak masyarakat yang sehat akan semakin produktif mereka dan berdampak baik terhadap pembangunan Kota Pariaman.

Thanks semua pecinta , Badan Pendiri dan pengurus SBP yang telah berkontribusi untuk Kota Pariaman, semoga semua jadi amal soleh. Terimakasih buat TVRI Padang yang sudah meliput kegiatan kami.

Pariaman, 12 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kegiatan yang keren dan bermanfaat untuk sesama. Mantap, Bun

13 Sep
Balas

Makasih bunda

15 Sep

Luar biasa, sehat jiwa dan raganya karena oleh raga, Barokallah Bu Doktor

12 Sep
Balas

Makasih Pak Haji

13 Sep

Salam sehat dan sukses selalu ya bunda. Selamat pagi selamat beraktivitas. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

12 Sep
Balas

Sama sama Pakde sukses selalu

13 Sep

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

12 Sep
Balas

Makasih Pak Tri

13 Sep

Seru sekali bisa sehat bersama di liput televisi lagi. Keren bunda

13 Sep
Balas

Bahagia sekali bunda

13 Sep

Sehat segar dan cantik

12 Sep
Balas

Makasih bunda

13 Sep

Keren bgt giatnya bunda. Sayangnya sy ga diajak...he he

12 Sep
Balas

Ayo bunda kita olahraga bersama

13 Sep

Asyiik deh, Bu Sofi . Ada pejabat yang mengapresiasi. Salam sehat selalu.

12 Sep
Balas

Alhamdulillah Bu Cicik

13 Sep

Kegiatan yang menyenangkan dan menyehatkan Bunda Sofia, salam sehat dan bahagia selalu.

13 Sep
Balas

Makasih bunda

13 Sep

Giat yang luar biasa. Keren sekali bunda. Semoga senantiasa sehat dan sukses

12 Sep
Balas

Makasih Pak Sudi

12 Sep

Keren amat..sehat lah jiwa raganya..

12 Sep
Balas

Makasih bunda

13 Sep



search

New Post