Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Motivator
dokumen pribadi

Motivator

Sofiawati

Tagur 07

Aku tak pernah terfikirkan akan menjadi motivator buat oranglain, karena selama ini melakukan apapun tanpa ada iming-iming dibelakang. Alhamdulillah hari ini aku diundang oleh seorang anak muda kreatif, peduli, berbagi dan multi talent. Beliau di samping sebagai seorang guru juga menjadi seorang youtuber.

Yang menarik dari dirinya adalah gaji dari pekerjaan sampingan sebagai youtuber itu digunakan untuk peduli dan berbagi buat para siswanya dalam bentuk pemberian beasiswa untuk semua kelas.

Luar biasa dan mengagumkan itulah kata yang pantas untuknya. Kepeduliannya membuat mata banyak orang berfikir dan bertanya pada diri mereka sendiri, kapankah aku juga bisa berbagi seperti pak guru muda ini.

Dialah Rinaldi Gunawan yang meminta aku hadir karena dianggap motivator buat dirinya. Semoga Rinaldi Gunawan tetap peduli, tetap berbagi dan bermanfaat buat banyak orang, tidak hanya buat siswa tetapi juga teman guru sejawat, mengingat skill beliau yang multi talent.

Teruslah berbuat, jangan hiraukan apa kata orang yang melemahkan, selagi itu benar maka tetaplah lakukan.Sukses luar biasa buat Rinaldi, Yessy Hasni sebagai kepala sekolahnya teruslah membangun disiplin diri dan kalaborasi yang indah sehingga tercipta suasana sekolah yang menyenangkan. Hari ini juga merupakan ajang ketemu kepala sekolah yang tidak lain sahabat di Mediaguru. Sukses selalu ya Bu Yessy Hasni.

Jangan lupa like dan komen youtube Rinaldi Chanel ya, agar lebih banyak lagi siswa yang mendapatkan beasiswa. Terimakasih

Pariaman, 1 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, duet maut membawa kebaikan. Smg doanya dikabulkan Allah SWT. Keren, Bun

01 Sep
Balas

Amiin makasih bunda

02 Sep

Luar biasa kegiatannya Bu Doktor

01 Sep
Balas

Makasih Pak Haji

02 Sep

Menginspirasi bunda. LUar biasa

02 Sep
Balas

Keren Bun

01 Sep
Balas

Makasih bun

02 Sep

Teruslah berbuat, jangan hiraukan apa kata orang yang melemahkan, selagi itu benar maka tetaplah lakukan. baarakallaahu Ibu Sofiawati

01 Sep
Balas

Makasih Pak Bambang

02 Sep

Luar biasa hal kebaikan yang patut untuk ditiru,sukses buat sang motivator dan dermawan muda,sukses terus ya Bun

01 Sep
Balas

Makasih supportnya bun

02 Sep

Ulasannya menawan. Tersaji motivasi sang motivator. Bagus.

01 Sep
Balas

Terimakasih bunda

02 Sep

Waw,... keren. Sukses bu Sofi

01 Sep
Balas

Makasih Pak Arif

02 Sep

Inspiratif, Bu Sofi. Pemuda harapan masa depan. Semoga ada banyak Rinaldi lain di sekitar kita. Salam sukses selalu.

01 Sep
Balas

Insyaallah akan selalu ada ya Bu Cicik

02 Sep

Keren banget Bunda, sukses selalu.

01 Sep
Balas

Makasih bunda

02 Sep

Mantap sekali, bunda.

01 Sep
Balas

Makasih bunda

02 Sep

Keren Bunda Sofia, bermakna bagi orang lain. Salam sehat dan bahagia selalu.

01 Sep
Balas

Makasih bunda

02 Sep

Menjadi terharu atas postingan sang motifator ku, satu jawaban yang pantas untuk mu sang motifator, terimakasih atas semua bimbingan mu, Aldi kan selalu menjaga amanah dan nasehat yang kak Sofi berikan, semoga menjadi ladang ilmu untuk estafet ilmu yang bermanfaat kedepannya

01 Apr
Balas



search

New Post